Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

3 tewas dalam “kecelakaan serius” di Nottingham, Inggris.  Apa yang kita ketahui sejauh ini |  berita Dunia

3 tewas dalam “kecelakaan serius” di Nottingham, Inggris. Apa yang kita ketahui sejauh ini | berita Dunia

Reuters melaporkan bahwa penjagaan keamanan besar dilakukan di kota Nottingham, Inggris, setelah tiga orang tewas ditemukan. Seorang pria telah ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan setelah sebuah truk berusaha menabrak tiga orang lainnya, menurut laporan itu.

Polisi Nottinghamshire mengatakan enam jalan telah ditutup dan akan memberikan pembaruan lebih lanjut pada waktunya.

Polisi dipanggil ke Jalan Ilkeston tepat setelah pukul 4 pagi (waktu setempat) karena dua orang ditemukan tewas di jalan. Polisi mengatakan tim kemudian bergegas ke Milton Street, di mana sebuah truk berusaha menabrak tiga orang.

Mereka menambahkan bahwa mereka saat ini dirawat di rumah sakit.

“Ini adalah kecelakaan mengerikan dan tragis yang merenggut nyawa tiga orang,” kata Kepala Polisi Kate Mennell.

Kami yakin ketiga insiden ini semuanya terkait dan kami menangkap seorang pria. Investigasi ini masih dalam tahap awal dan tim penyelidik sedang bekerja untuk menentukan dengan tepat apa yang terjadi.”

Sebelumnya, Polisi Nottinghamshire menutup beberapa jalan dan menangguhkan jaringan trem lokal di tengah apa yang mereka gambarkan sebagai “insiden serius” yang sedang berlangsung. Kebingungan terjadi di antara penduduk setempat karena polisi tidak menjelaskan rincian kejadian tersebut, para penumpang memasang gambar jalan utama yang ditutup dengan pita polisi biru dan putih dan mengeluhkan ketidaknyamanan yang mereka hadapi di pagi hari.

Kepala Inspektur Neil Humphreys dari Polisi Nottinghamshire mengatakan: “Petugas berada di tempat kejadian ketika banyak jalan ditutup karena insiden yang sedang berlangsung.” “Harap hindari area ini karena diperkirakan akan tetap ditutup untuk beberapa waktu.”

Ilkeston Road, Milton Street, Magdala Road, Maples Street, Woodborough Road ditutup dari persimpangan Magdala Road menuju kota, dan persimpangan Maid Marian Way dengan Parliament Street.

READ  KTT G20 Bali Fokus pada Ketahanan Pangan dan Energi

“Petugas saat ini sedang dalam insiden serius yang sedang berlangsung,” kata polisi.

Seorang anggota parlemen distrik, Robert Jenrick, men-tweet untuk mengatakan bahwa dia mengetahui kejadian tersebut, sebelum kemudian menghapusnya.

Seorang saksi mata mengatakan kepada GB News bahwa mereka terbangun oleh apa yang tampak seperti suara tembakan.

Seorang saksi mata menggambarkan kejadian tersebut dengan mengatakan: “Kami berlari ke jendela dan ada polisi bersenjata keluar dari mobil rahasia.

(Dengan masukan dari lembaga)