SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

308 Atlet Bintan Ikuti Porprov Kepri

  • Reporter:
  • Jumat, 23 November 2018 | 14:37
  • Dibaca : 354 kali
308 Atlet Bintan Ikuti Porprov Kepri
Bupati Bintan Apri Sujadi saat melepas secara resmi para atlet Bintan menuju Porprov Kepri, Kamis (22/11). f humas pemkab bintan

BINTAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan memberangkatkan 308 atlet dan 100 orang official untuk mengikuti 24 cabang olahraga (cabor) pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri ke-IV di Tanjungpinang. Kontingen ini dilepas secara resmi oleh Bupati Bintan Apri Sujadi.

“Harapan kita tentunya semoga atlet-atlet kita mampu mengukir prestasi di Porprov Kepri yang akan bergulir sebentar lagi,” ujar Apri saat menyerahkan bendera kepada Ketua Kontingen Porprov Bintan Patrisius di Gedung Demang Lebar Daun, Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (22/11).

Dalam pelepasan kontingen tersebut, Apri juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh atlet yang akan berlaga. Dia juga meminta agar seluruh tim official yang ikut dapat mendampingi atlet dengan sebaik-baiknya.

“Paling penting itu seluruh atlet mampu menjaga kesehatan dan menjaga kekompakan. Insya Allah, kita akan menang dan mengukir prestasi,” ujarnya.

Poprov Kepri akan dilaksanakan mulai 25 November hingga 1 Desember mendatang. Sebanyak 26 cabor akan ditandingkan, diantaranya atletik, biliar, binaraga, basket, voli, bridge, bulu tangkis, catur, dayung, futsal, judo, karate, kempo, panjat tebing, pencak silat, renang, sepakbola, sepeda sport, sepak takraw, tarung derajat, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, muaythai, motor, dan woodball.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com