Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

31 pasien di Virginia Mason terinfeksi bakteri tersebut

31 pasien di Virginia Mason terinfeksi bakteri tersebut

SEATTLE — Sejak Oktober tahun lalu, 31 pasien di Virginia Mason Medical Center di Seattle telah terinfeksi bakteri Klebsiella.

Lokasi pusat kota Seattle mengalami wabah Klebsiella pneumoniaeDan Yang menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, dapat menyebabkan infeksi seperti infeksi pada saluran kemih, aliran darah, infeksi luka atau luka operasi, atau pneumonia.

Menurut Kesehatan Masyarakat Seattle dan King County, empat pasien yang tertular bakteri tersebut telah meninggal. Masih belum jelas apakah kematian mereka disebabkan oleh infeksi.

Tidak jarang melihat pneumonia Klebsiella di rumah sakit, tetapi tingkat wabah telah meningkat dari tingkat dasar di Virginia Mason, menurut Kesehatan Masyarakat.

Infeksi pertama tercatat pada 10 Oktober 2022, dan infeksi terakhir tercatat pada 3 April 2023.

Rumah sakit mengatakan mereka bekerja dengan pejabat kesehatan masyarakat, Pusat Pengendalian Penyakit, dan Departemen Kesehatan untuk mengendalikan wabah.

“Kami segera menerapkan langkah-langkah keamanan yang ditingkatkan, memberi tahu pasien yang dites positif bakteri, dan segera memberikan perawatan bila diperlukan. Meskipun risiko penularan sangat rendah untuk pasien, kami terus mengambil langkah proaktif untuk menghindari penularan tambahan. Kami melanjutkan, ” tulis kepala sementara ke Virginia Mason Medical Center, Sydney Bersanti, untuk menyelidiki sumber wabah ini bersama dengan mitra kesehatan masyarakat negara bagian dan lokal.

Para pejabat belum menentukan penyebab wabah tersebut.

“Jenis wabah ini rumit dan meskipun ada penyelidikan menyeluruh, kita mungkin tidak pernah tahu sumbernya,” kata Dr. Eric Zhao, kepala epidemiologi penyakit menular dan imunisasi untuk Kesehatan Masyarakat.

Staf rumah sakit mengatakan pasien yang mencurigai penyakit atau merasa sakit harus menghubungi penyedia perawatan primer mereka, yang dapat menguji bakteri ini dan merekomendasikan perawatan khusus.

READ  Saksikan kapsul Orion Artemis 1 terbang melewati bulan hari ini