Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

324 penduduk Riverside County telah menerima vaksin Pfizer COVID-19 yang disimpan di freezer lebih lama dari yang direkomendasikan

RIVERSIDE, CA (CAPAC) – Lebih dari 300 orang yang baru-baru ini menerima vaksin COVID-19 dari Pfizer di Riverside County mungkin tidak sepenuhnya terlindungi dari virus seperti yang mereka kira.

Itu karena vaksin-vaksin itu telah disimpan di lemari es lebih lama dari yang direkomendasikan pabrikan, kata pejabat kesehatan daerah dalam rilis berita Rabu.

Sistem Kesehatan Universitas Riverside mengatakan 324 orang menerima dosis di lokasi di Riverside dan Juruba Valley.

Lokasi spesifik untuk situs ini adalah Riverside Neighborhood Clinic di 7140 Indiana Avenue dan Jurupa Valley (CHC) di 8876 Mission Blvd.

Dosis diberikan pada tanggal 8 Oktober–23 November di situs Juruba Valley dan 23 Oktober–23 November di situs Riverside.

Vaksin tidak menimbulkan bahaya, tetapi mereka mungkin kehilangan efektivitasnya setelah disimpan untuk waktu yang lama.

Pasien yang menerima vaksin Pfizer di lokasi Jurupa Valley atau Riverside selama hari-hari yang ditentukan dan yang belum dihubungi oleh county pada hari Kamis, dapat menghubungi 800-945-6171 antara pukul 08:30 dan 17:00 pada hari kerja.

Bagi mereka yang telah menerima vaksinasi tersebut, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan untuk mengulangi dosis sesegera mungkin.

Hak Cipta © 2021 KABC Television, LLC. Seluruh hak cipta.

READ  'Kotoran berbentuk indah' ​​ditemukan di dalam tengkorak ikan purba. Apa yang tersisa dari kotoran cantik?