Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

5 alasan untuk menonton Roland-Garros Rabu ini

Pemuda Denmark, peringkat nomor satu dunia di Polandia, dan hantu Kroasia akan muncul Rabu ini di Roland Garros. hari untuk mengikuti.

Marin Cilic. Kroasia (No. 20) melampaui No. 8e Dari final melawan Daniil Medvedev di atas awan. Akurat, tajam dalam servis dan maju, ringan dalam gerakannya, dia tidak meninggalkan ruang sedikit pun untuk No. 2 Dunia, dia dengan cepat berhenti. Pemenang Kejuaraan Junior di Roland Garros pada tahun 2005, Marin Cilic (33) tes untuk junior kedua. Pengalamannya bisa menjadi aset utama di skala terbawah yang terbuka untuk semua ambisi. Dia akan bertemu dengan Andrey Rublev Rusia (No. 7) yang memimpin 4 kemenangan melawan 2 dalam pertandingan head-to-head.

Pemeran Iga Swiatek. Setelah diserbu ke babak 16 besar oleh Zheng Qinwen dari China, Iga Swiatek (baru berusia 21) akhirnya memiliki 32 di sakunya.e kemenangan berturut-turut. Di babak 16 besar, satu-satunya unggulan di 10 besar yang masih bersaing akan bertemu petenis Amerika Jessica Pegola, yang telah lama digolongkan sebagai pemain tangguh sebelum mengembangkan permainannya. Dia memenangkan 12 dari 15 pertandingan yang dimainkan di tanah liat dan maju ke tempat pertama. 10 portal teratas.

Holger Ron. Ini adalah salah satu perasaan kepahlawanan. Setibanya di Roland-Garros, Dane (19 tahun; 40e dunia) belum pernah memenangkan turnamen Grand Slam. Padat, mengesankan, dia menelan rintangan dengan penuh percaya diri. Kelereng tetap selama sesi malam hanya ingin menyalakan api untuk Hugo Gaston, di mana ia memotong kaki dan merobek harapan Stefanos Tsitsipas yang memberi kesan bahwa ia telah menerima pukulan berat dari usia tua terhadap pemain muda, penutup ditanam terbalik bisa melihat jauh. Di seberangnya, untuk mendapatkan tempat di semi-final, berdiri Casper Ruud dari Norwegia (No. 8).

READ  Toyota #7 memenangkan balapan Monza 6 jam, di depan #36 Alpine

Untuk pagar Kudermetova-Kasatkina. Daria Kasatkina Rusia (No. 20) hadir ketika rekan senegaranya Veronika Kudretova (No. 29) ditemukan: “ Kami berada di tim yang sama. Tahun lalu, kami bermain bersama di Piala Billie Jean King, dan sebelum itu, beberapa tahun yang lalu, kami bermain bersama di Kejuaraan Eropa, karena kami seumuran. Jadi, kita sudah memiliki banyak kenangan bersama. Kami akan memiliki pertandingan lain di perempat final di Roland Garros, ini momen yang luar biasa. »

Untuk Maria Pierce. Marie Pierce memenangkan gelar Roland Garros pada tahun 2000 (dia mencapai final Prancis Terbuka pada tahun 1994 dan 2005), dan akan berada di tagihan di Kejuaraan Legenda, bersama dengan Eva Magoli. Sirkuit Ganda, pada hari Rabu, melawan pemain Amerika Lindsay Davenport dan Mary Jo Fernandez.

Jadwal Rabu: Court Philippe Chatrier, mulai pukul 12 siang: Veronika Kudermitova (Rusia, 29) – Daria Kasatkina (Rusia, 20); Iga Swiatek (Polandia, 1) – Jessica Pegula (AS, 11); Rublev (Rusia, 7) – Marin Cilic (CRO, 20). Tidak sebelum 20:45: Casper Ruud (NOR, 8) – Holger Ron (DEN).

Kejutan terbesar dalam sejarah Roland-Garros

Pergi ke Pertunjukan Slide (12)