Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

5 Melawan Jauch: “Mettigel” Pocher menghadapi Jauch dengan ketakutannya

Diperbarui 15 Agustus 2021 pukul 12:06

Berkat aturan baru, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Günther Jauch dan tamunya di “5 gegen Jauch”. Pada edisi sebelumnya, pembawa acara mengungkapkan ketakutannya terhadap kepakan burung. Sejak Sabtu malam, penonton juga tahu apa yang ditakuti Gauch.

kritik

Dari Christian Fock

Jika Anda mencari idiom untuk istilah “baru” dalam kamus, Anda akan menemukan banyak ucapan. Dalam kebanyakan kasus, “baru” diberikan sifat-sifat positif. Dari sapu baru hingga pemula, yang dikenal memiliki pesona yang melekat pada mereka – hal-hal baru biasanya tidak terlalu buruk.

Anda dapat menemukan lebih banyak berita TV dan streaming di sini

Tidak diketahui apakah RTL juga mencari glosarium, tetapi para pejabat mungkin datang dengan gagasan bahwa Anda dapat menangani acara seperti “5 gegen Jauch” dengan pembaruan sesekali. Dan penyiar memperkenalkan beberapa inovasi untuk pertunjukan, yang sebenarnya dua belas tahun di bawah ikat pinggang mereka.

Sekarang ada duel satu lawan satu “Top 5” di mana Jauch berhadapan dengan lawan utamanya secara individu. Selain itu, dengan putaran lonceng “5 Cepat”, putaran tebakan cepat diperkenalkan dan Joker juga direvisi. Sejauh ini bagus juga, tapi apakah ini sukses besar atau tidak adalah masalah selera.

Pria ini adalah idola masa kecil Gunther Gautsch

Anda tentu juga bisa mengatakan bahwa dalam hal inovasi berikutnya, itu pasti membuat pertunjukan lebih personal. Dalam tur “Five Secrets”, Günther Jauch harus menetapkan istilah pribadi atau keistimewaan untuk masing-masing dari lima selebriti dan sebaliknya. Di acara sebelumnya, saya sudah mengetahui bahwa Günther Jauch sangat takut mengepakkan burung. Pada Sabtu malam ini, ketakutan lain sekarang harus dihilangkan.

READ  Koh Lanta: Jonathan, Lucy dan Maxine memenuhi syarat untuk posisi tersebut

Kali ini para tamu adalah komedian Tahnee, presenter Arabella Kiesbauer, penyanyi Lou Bega, presenter Pierre M. Krause dan presenter Panagiotta Petridou. Jauch harus memberi mereka karakter favorit mereka dari buku anak-anak. Dengan Thanee, itu adalah Pipi Longstocking, dengan Pierre M. Krause, tikus Frederick, dengan Arabella Kiesbauer George dari “5 Teman”, dengan Lou Bega Donald Duck dan Petridou sebenarnya ingin mengambil putri pencuri Ronja, tetapi karena itu tampak sangat berbahaya Saya mengambil ulatnya yang sangat lapar

Selebriti, pada gilirannya, harus menebak idola mana Gunter Gautsch masih kecil. Mereka memutuskan mendukung aktor Winnetou Pierre Price, tetapi pesepakbola Wolfgang Overath benar karena dia kidal seperti Gauch dan pernah mendapat tanda tangannya dari gelandang Cologne.

Günther Jauch: “Saya takut jika saya bangkit”

Tentu saja, ini jelas bukan hal paling intim yang dapat Anda pelajari tentang Günther Jauch, tetapi pertanyaan tes akan memberikan lebih banyak wawasan pribadi nanti. Supervisor Oliver Bucher ingin tahu dari Gauch: “Dalam pengobatan tradisional Tiongkok, menurut banyak ahli, ada banyak titik akupunktur tradisional seperti…?”

Jawaban yang benar adalah “setahun memiliki hari”, yang dapat dilihat sendiri oleh Oliver Bucher dan Gunther Gauch. Ahli akupunktur datang ke studio dan Oliver Bucher segera setuju untuk membiarkan jarum bekerja sendiri. Dia melakukannya dan karena dia ingin terus mengoordinasikan pertunjukan dengan jarum di wajahnya, Jauch menyambutnya dengan tawa “Ini dia lagi, Mettigel”.

Beberapa detik kemudian, senyum Gauche harus berubah menjadi ekspresi pucat, karena Bucher tentu saja meminta Gauche untuk duduk di tempat tidur akupunktur dan supervisor harus mengakui: “Saya takut jika saya bangun. (…) Saya apa? Anda panggil seorang karyawan.” Jauch tetap melakukannya dan perlahan-lahan gambaran dari hal-hal yang membuat Günther Jauch ketakutan berkumpul bersama. Hal terburuk bagi Josh adalah burung yang mengepak di sisinya.

READ  20 Tahun Bintang AC: Alexia La Roche-Joubert akhirnya mengungkapkan "kekasihnya" dari semua kandidat

‘5 vs Jauch’: Siapa yang akan dimenangkan Pocher?

Tapi tentu saja pikiran Jauch sendiri bukan satu-satunya hal yang dipelajari penonton di “5 gegen Jauch”. Bagaimanapun, semuanya masih kuis dan tidak dapat dihindari bahwa Anda akan mempelajari hal-hal yang tidak Anda ketahui sebelumnya. Misalnya, dengan pertanyaan ini: “Dicari: Muda, kurus, berkabel” dan “Yatim piatu favorit” – ini adalah bagaimana mereka diduga diproklamirkan di Amerika sekitar tahun 1860 …? A: petugas pengiriman surat B: pemusik tiup C: perekam D: guru TK

Selama proses pembubaran, pembicara terpisah menjelaskan bahwa mereka yang diinginkan tidak boleh berusia di atas 18 tahun dan bersedia mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari dan jelas bahwa mereka tidak bisa menjadi musisi tiup, perekam, dan guru TK. Jadi mereka mencari orang untuk mengantarkan surat untuk perjalanan Pony Express yang legendaris seharga $25 seminggu.

Jadi, Gauch dan para tamu bermain satu sama lain lagi pada Sabtu malam melalui pertanyaan yang tidak biasa sampai kedua belah pihak harus mempertaruhkan uang yang telah mereka buat sebelumnya untuk masalah keputusan tersebut. Di sini Pocher ingin tahu: ‘kata sifat ‘terpilih’ berasal dari kata kerja ‘pilih’ – kata sifat ‘auserkoren’ berasal dari…?

A: izin

B: auserkiesen

C: keju

D: auserkäusen

Baik Jauch dan selebritas memilih jawaban B yang benar, tetapi karena Jauch tidak dapat bertaruh lebih dari apa pun dari €22.000 yang diperolehnya dan selebritas itu bertaruh €10.000 dari €35.500, Krause, Kiesbauer and Co memenangkan €45.500 pada akhirnya untuk alasan yang baik. .

Günther Jauch telah menjadi bagian integral dari kancah televisi Jerman. Setelah beberapa tahun bersama Bayerischer Rundfunk, karirnya yang tak tertandingi dimulai di depan kamera. Pada ulang tahun Jauch yang ke-65 pada 13 Juli, kita melihat kembali kehidupannya yang sukses.

READ  Liburan Pasangan di Prancis: Kanye West Berkencan dengan Irina Shayk