Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

5 menit bermain di rumah sakit yang jahat

Techland mengadakan siaran langsung pada jam 9 malam yang menyertakan trailer baru untuk “Dying Light 2 Stay Human” bersama dengan informasi lainnya. Di sini kita melihat bagaimana protagonis menyelinap melalui rumah sakit yang menakutkan dan tiba-tiba harus melarikan diri.

Pada jam 9 malam hari ini, studio pengembangan Polandia, Techland, mengadakan siaran langsung selama 30 menit yang memperkenalkan lebih banyak informasi dan adegan permainan baru. Di dalamnya, pemain berakhir di rumah sakit yang suram, di mana beberapa orang yang terluka nongkrong.

Hanya tidak mencari tahu …

Kami memperhatikan dengan penuh minat sang protagonis menyelinap melalui koridor gelap rumah sakit. Dia bisa melihat makhluk mengerikan. Dia berhasil tetap tidak terdeteksi untuk waktu yang lama. Namun tiba-tiba dia diserang oleh salah satu monster yang haus darah. Karena kebisingan yang dihasilkan, semua orang yang terluka di dalam gedung menjadi sadar akan hal itu. Jadi inilah saatnya untuk mengangkat kaki Anda dan berlari.

Dalam pelariannya, ia bertemu dengan karakter tak dikenal yang memberinya gelang. Aksesori misterius segera memicu alarm, di mana orang asing itu memberi tahu Anda bahwa itu dapat mengubah dirinya sendiri kapan saja dan harus mencapai siang hari secepatnya. Pemain melanjutkan pelariannya melalui kegelapan menggunakan keterampilan parkournya.

Di akhir video, dia berhasil melarikan diri dari rumah sakit horor. Beberapa orang yang terluka mengejarnya dan meninggalkan gedung itu untuk membusuk dalam kecerahannya. Tetapi ini tidak berarti bahwa bahaya telah berakhir: Segera setelah itu ada ledakan yang tidak biasa di depannya yang tampaknya dapat menahan cahaya siang hari.

Ngomong-ngomong, di Computer Games Show tahun ini, trailer lain diterbitkan di mana plot game dibahas secara lebih rinci. Anda dapat menemukan videonya di artikel berikut:

READ  HomePods tidak mendukung audio lossless dari Apple Music

posting terkait

“Dying Light 2 Stay Human” akan dirilis pada 7 Desember tahun ini untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, dan Xbox One. Lihat sendiri video gameplaynya sekarang:


Weitere Meldungen zu Dying Light 2, Dying Light 2: Tetap Manusia.

Biasanya tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai halaman yang dapat digunakan secara gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.