Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

5 menit pertama dari Jurassic World yang akan datang telah hadir

Ini dimulai sebagai film dokumenter Nasional geografis, hanya untuk menempatkan diri Anda dalam konteks. Anda melihat banyak dinosaurus dari jutaan tahun yang lalu, dari Triceratops hingga pterodactyl. Sebelum nyamuk datang untuk berjemur di mayat T-Rex yang masih hangat – benarkah? Kemudian kita sampai ke dunia nyata, dengan T-Rex datang untuk mengacaukan segalanya di bioskop luar ruangan.

Online yang baru dirilis ini masih berisi 5 menit pertama berikutnya Dunia Jurassic: Dunia Selanjutnya, bagian terakhir dari trilogi, dijadwalkan untuk 2022. Nono bagus untuk dikunyah, karena kami belum memiliki trailer atau penggoda lain semacam ini.

Adegan itu harus disebutkan Suku kata terakhir sedetik Taman jurassic Dan Mengikuti langsung dari yang kedua dunia jurassic – Di mana dinosaurus yang disimpan di istana melarikan diri untuk dilelang dan menuju ke kota. Jadi itu memenuhi janjinya, dan memberi kami sedikit harapan untuk waralaba ini, yang telah mengesankan dan mengecewakan kami selama bertahun-tahun.

Film ini akan menjadi puncak dari segala sesuatu yang dibangun selama saga, karena kita akan menemukan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, yang berada di dua bagian terakhir, serta ilmuwan asli yang mempelajari taman untuk Stephen. Spielberg, termasuk Jeff Goldblum, Laura Dern, dan Sam Neill.

Film ini akan dirilis di bioskop pada 8 Juni 2022.

READ  Ariana Grande: Megastar Menikah Secara Diam-diam