Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

5000 penonton untuk Prancis dan Bulgaria berkat pengecualian

Arsip Foto Ludo Maillard – VDNPQR

Pertandingan persiapan Kejuaraan Euro sepak bola Prancis-Bulgaria akan diadakan pada Selasa, 8 Juni, dengan 5.000 penonton. Dan di bawah Jam malam bergeser ke 11 malam di bawah pengecualianKamis, kata Kementerian Olahraga.

Dan pertandingan ini, yang akan diadakan di Stade de France, satu hari sebelum kondisi tahap pembongkaran kedua, yang meningkatkan beban dari 1.000 menjadi 5.000 penonton, dan jam malam dari jam 9 malam hingga 11 malam akan diuntungkan.

Lima ribu yang beruntung ini sebenarnya Tamu dari Federasi Sepak Bola Prancis, dari ” Polisi, gendarmerie, pemadam kebakaran, mahasiswa dan staf perawat nursing
”, serikat pekerja ditentukan dalam siaran pers. ” Undangan juga akan dibuat ke Blues Fan Club dan klub amatir dari beberapa liga regional serta mitra FFF.
»

Syarat yang harus dipenuhi

Para tamu ini akan memiliki Pemenuhan persyaratan izin kesehatan “, yaitu untuk menyajikan PCR atau tes antigen kurang dari 48 jam kemudian, a” Jadwal Vaksinasi Lengkap
“atau” Bukti kesembuhan Pertandingan baru dimulai pukul 21:10. Penonton akan diberikan toleransi, setelah menunjukkan tiket pertandingan, untuk diizinkan pulang setelah jam malam ».

Tidak ada pengecualian untuk Roland Garros

Untuk final Coupe de France, pada 19 Mei, pemerintah menolak pengecualian, dan karena itu pertandingan dimainkan secara tertutup, seperti halnya pertandingan persiapan tim nasional Prancis di Nice pada Rabu malam.

Kejuaraan Roland-Garros, yang telah mampu menampung sekitar 5.000 penonton sejak pembukaan, belum mendapat manfaat dari pengecualian jam malam untuk sesi malam barunya.

Pada 9 Juni, gym dan kolam renang dewasa akan dibuka kembali untuk atlet amatir.

READ  Tim handball Paris Saint-Germain tersingkir dari semifinal oleh Aalborg