SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

58 Wartawan Ikut Pelatihan

  • Reporter:
  • Kamis, 24 Oktober 2019 | 13:24
  • Dibaca : 121 kali
58 Wartawan Ikut Pelatihan

NATUNA – Sebanyak 58 wartawan di Natuna ikut pelatihan dan peningkatan kompetensi di Natuna Hotel, Selasa, (22/10). Kegiatan ini dibuka langsung Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dan Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Avicenia Darwis.

Adapun kegiatan ini digelar oleh tiga Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Migas yang beroperasi di Natuna yakni Medco E&P Natuna Ltd., Premier Oil Indonesia dan Star Energy bersama SKK Migas dan Pemerintah Kabupaten Natuna.

“Peran Jurnalis sangat penting, untuk itu kegiatan pelatihan sangat penting agar pemberitaan kepada masyarakat bisa terhindar dari hoaks, ujaran kebencian dan sebagainya,” kata Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti.

Pelatihan Jurnalistik ini dihadiri oleh 58 wartawan Natuna dan diisi oleh narasumber Ketua Komisi Kompetensi PWI Pusat, Kamsul Hasan.

Pada pelatihan ini, peserta mendapat ilmu dasar-dasar penulisan berita online dan teknik menulis berita. “Kami berharap melalui kegiatan ini, kemitraan antara jurnalis dan Perusahaan semakin erat, serta dapat memberikan nilai lebih kepada rekan-rekan jurnalis,” kata VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi.

sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com