Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

6 trik mudah sukses diet mediterania

6 trik mudah sukses diet mediterania

memberi makan

Jika ada satu hal yang dianggap benar oleh orang Eropa, itu adalah pola makan Mediterania.

Gaya hidup pro-minyak, pro-ikan, protein tanpa lemak, dan nabati telah diterapkan selama beberapa generasi di berbagai negara, dan telah dikaitkan dengan banyak manfaat kesehatan mulai dari penurunan lemak hingga kemajuan neurologis dalam memerangi demensia dan meningkatkan kesehatan jantung. .

Diet – Dinobatkan sebagai yang terbaik secara keseluruhan selama enam tahun berturut-turut Berita AS dan Laporan Dunia – Bahkan dapat mencegah kematian dini, kata para ahli.

“Ini adalah kombinasi nutrisi, tingkat aktivitas fisik, serta lingkungan sosial,” kata ahli gizi asal Spanyol, Alba Santalestra. kata orang dalam itu.

Santalestra berbagi enam tip untuk menjadikan mengikuti diet Mediterania sama menyenangkannya dengan benar-benar menjalani diet Mediterania – baik, dekat – dan pada akhirnya lebih sukses.

Jadikan itu pengalaman positif dengan orang lain

Ahli gizi Alba Santalestra menjelaskan mengapa diet Mediterania menjadi salah satu diet terbaik di dunia.
com.fcafotodigital

“Lingkungan sosial di negara-negara Mediterania sangat penting,” kata Santalestra tentang menciptakan kenangan indah dengan makanan sehat.

“Kami memiliki pengalaman yang sangat bagus di meja.”

Dia merekomendasikan melakukan apa yang Anda bisa untuk berbagi makanan dengan teman, keluarga, atau bahkan rekan kerja untuk menambah pengalaman.

Siapkan makanan Anda sendiri

Cara terbaik untuk menghindari makanan olahan adalah dengan tetap fokus pada masakan Anda, kata Santalestra. Dia merekomendasikan memasak setidaknya satu kali sehari sebagai cara untuk mendapatkan makanan segar yang juga menghemat uang dibandingkan memesan di dalam atau makan di luar.

Ganti sumber protein

Sayuran dan minyak menjadi kunci keberhasilan diet.
Perusahaan Clarkand

Penting untuk menikmati berbagai sumber protein seperti daging, ikan, telur, dan lentil, menurut ahli gizi.

READ  Lampu UV-LED Dapat Menghancurkan Virus Corona dan HIV Dengan Memutar Saklar

Bertujuan untuk mendapatkan protein yang berbeda setiap kali makan adalah penting untuk meminimalkan bahaya yang mungkin timbul dari makan terlalu banyak satu kelompok makanan.

Minyak

Diet Mediterania mengandalkan banyak minyak untuk membantu mendapatkan lebih banyak nutrisi dari makanan.
gbh007

Santalestra mengatakan minyak zaitun adalah sumber lemak utama dan sehat dalam diet Mediterania versi Spanyol.

Minyak zaitun juga berperan dalam menyerap nutrisi dari makanan seperti daun selada, apalagi jika dipadukan dengan sayuran untuk menambah cita rasa.

Gila demi kacangnya

Berikut cara jitu agar diet Mediterania berhasil untuk Anda.
Lucesare

Makanlah banyak kacang di bulan November dan beberapa bulan mendatang. Santalestra merekomendasikan makan kacang-kacangan yang sehat dan tinggi lemak sebagai camilan pagi hingga sore hari.

Tipe pedagang bebas memilih asalkan polos atau dipanggang tanpa lapisan.

Sayuran, sayuran, sayuran

Santalistra menekankan, sayuran menjadi faktor utama keberhasilan pola makan Mediterania. Seperti kata ibu saya, ini meningkatkan serat, vitamin, mineral, dan kesehatan secara keseluruhan.



https://nypost.com/2023/11/01/lifestyle/6-easy-hacks-for-success-with-the-mediterranean-diet/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi