SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

757 Seleksi Tujuh Pemain Senior

  • Reporter:
  • Jumat, 2 Maret 2018 | 15:06
  • Dibaca : 636 kali
757 Seleksi Tujuh Pemain Senior
Pelatih 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan memberi instruksi di sela-sela latihan tim di lapangan Batamindo, kemarin. /romi kurniawan

BATAM – Pelatih 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan harus mengurangi pemain usia di atas 23 tahun demi memenuhi regulasi Liga 3 Indonesia. Tujuh pemain senior yang ada sekarang ini akan diseleksi.

Hasil rapat Exco PSSI pusat menetapkan batasan usia pemain untuk pemain Liga 3 Indonesia, usia pemain adalah U-23 dengan tambahan 3 pemain senior. Adapun Liga 3 dijadwalkan kick off pada 25 Maret dan berakhir 22 Juli 2018.

Beberapa pemain 757 Kepri Jaya yang terbilang senior, di antaranya Nanang, Sadam Husain, Ega, Ojka Majid, Cahyo, dan Arau.

Sadam Hussain adalah mantan pemain Mojokerto Putra FC yang juga pernah menjadi pemain timnas di era Alfred Riedl.

Sementara Ega dan Cahyo adalah mantan pemain Bhayangkara FC. Oka Majid berasal dari Sragen, sementara Arau adalah pemain lokal senior 757 Kepri Jaya FC.

Kemudian terakhir ada pemain asal Lingga Muhammad Syahnan yang baru bergabung. Syahnan kelahiran 1995. “Dari 31 pemain yang ada, termasuk pemain senior tetap kami seleksi lagi sembari membentuk tim, sesuai dengan kebutuhan tim atau posisi pemain,” ujar Pelatih 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan, kemarin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com