Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

850.000 petani telah mengajukan pembayaran langsung secara online – AgroNews – Berita Pertanian

ARMA menyatakan bahwa permintaan pembayaran langsung dan pembayaran untuk wilayah tersebut untuk tahun 2021 hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi eWniosekPlus. Hingga 25 Mei, badan tersebut telah menerima sekitar 850 ribu. Permintaan. Dikirim pada 65,5 persen. diotorisasi.

Aplikasi bantuan langsung untuk tahun 2021 hanya secara online

Aplikasi dapat diserahkan paling lambat 17 Juni

Tahun ini, agensi tidak mengirimkan pengumuman tentang tidak ada perubahan. Petani yang pada tahun 2020 memasang iklan atau permintaan pembayaran langsung dalam bentuk kertas, harus mengajukan aplikasi dalam bentuk elektronik menggunakan aplikasi eWniosekPlus. Hari terakhir untuk mengisi formulir adalah 17 Juni 2021. Ini juga bisa dilakukan setelah tanggal ini. Namun, paling lambat 12 Juli, bantuan akan dikurangi 1% untuk setiap hari kerja yang tertunda.

Petani yang tidak memiliki komputer atau takut tidak dapat mengisi aplikasinya sendiri dapat mengandalkan bantuan dari karyawan agensi. Segala keraguan terkait hal ini dapat dirujuk dengan menghubungi nomor hotline bebas pulsa: 800 38 00 84 (pada hari kerja dari pukul 7:00 hingga 19:00 dan pada hari Sabtu pukul 10:00 hingga 16:00).

Hadiah untuk Petani Muda dan Restrukturisasi Pertanian Kecil – Pendaftaran paling lambat tanggal 30 Juni

Kantor agensi juga menyediakan workstation komputer tempat Anda dapat mengisi aplikasi, dan para ahli memberikan dukungan dalam masalah teknis. Petani yang ingin mengunjungi kantor kabupaten harus membuat janji lewat telepon untuk tanggal tertentu. Ini akan menghindari daftar tunggu dan memastikan keamanan penerima manfaat dan karyawan ARMA.

informasi lebih lanjut – Buka

Sumber: ARiMR

READ  Perusahaan teknologi Amerika: Perwakilan mengancam untuk membongkar ekonomi