Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

A Day in the Water oleh Félix Auger-Aliassime

Quebecer Félix Auger-Aliassime harus menunggu satu hari lagi sebelum menyelesaikan pertandingan putaran pertama di Kejuaraan Tenis Monte Carlo, karena pertandingannya melawan pemain Chili Christian Garen terganggu oleh hujan.

Di lapangan Monegasque Clay, pemain daun maple itu memimpin 4-2 melawan nomor 16 dalam kompetisi ketika permusuhan berhenti. Oger-Alysim, pemain nomor 21 dunia, telah menghapus tiga pertandingan pertama dengan mengorbankan raket ATP No. 24. Aktivitas akan dilanjutkan pada hari Selasa.

Kedua pria itu berada dalam konfrontasi profesional ketiga. Pada 2019, Jarren memenangkan tiga dari 32 putaran di Buenos Aires, sementara Al-Kindy menang straight set di Babak 16 besar di Rio de Janeiro, masing-masing di lapangan tanah liat.

Di babak kedua, pemenang pertandingan akan bertemu dengan petenis Australia John Millman, yang berada di urutan ke-44 di lingkaran profesional.

Novak Djokovic adalah favorit di turnamen tersebut.

FAA akan menjadi hari Selasa yang cukup sibuk, karena jalurnya juga akan dimulai untuk suami saya, dengan Pole Hubert Hurkacz. Pertandingan internasional ke-16 dan ke-21 di tunggal Monaco akan menghadapi Roman Arnaudo dan Hugo Nice. Jika mereka menang, mereka akan menghadapi tim favorit Kolombia di nomor ganda Juan Sebastian Caballe dan Robert Farah, yang kewalahan di babak pertama.

Nadal senang untuk … Nadal

Dengan dukungan dari mentor barunya Tony Nadal, Auger-Aliassim menjadi satu-satunya pemain dari negaranya dalam undian tunggal utama.

Paman Rafael Nadal juga berada di pojok Quebec untuk pertama kalinya saat pertandingan melawan dua tetangga.

Namun, kemungkinan crossover “Rafa” dan “Auger-Aliassim” sangat kecil di lapangan, karena skenario seperti itu mungkin hanya muncul di pertandingan final. Namun, mantan petenis nomor satu dunia, nomor tiga, senang melihat pamannya lagi di atas ring, dengan siapa mereka bekerja sama selama bertahun-tahun.

READ  Asosiasi Sepak Bola membatalkan Piala Liga tanpa pengganti - Sport dari Al-Sham - news

“Saya tidak punya masalah dengan itu. Saya selalu mengatakan hal yang sama, saya menginginkan yang terbaik untuk Tony.” Pria Spanyol berusia 34 tahun itu mengatakan kepada media di Monte Carlo bahwa dia adalah paman saya. Senang melihat dia di atas ring selama beberapa minggu. Saya senang melihatnya. [à Monte-Carlo] Dan habiskan waktu bersamanya. “

“Saya senang [Auger-Aliassime], Ahli lapangan tanah liat itu menambahkan. Tony punya banyak pengalaman. Dia tahu banyak tentang olahraga. Dia memiliki semua pengetahuan yang dia bisa dapatkan. Saya yakin dia akan sangat membantu Felix. “