Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

A2 Konin – Stryków dan A4 Wrocław – Sośnica. Biaya, perubahan mulai 1 Desember 2022 – KAS memperingatkan potensi kesulitan

Mulai awal Desember, aturan perjalanan akan berubah di bagian A2 Konin – Stryków dan A4 Wrocław – Sośnica. “Sebuah tanda baru sedang dipersiapkan. Oleh karena itu, mungkin ada kesulitan lalu lintas sementara” – melaporkan Administrasi Pendapatan Nasional.

Mulai 1 Desember 2021, akan ada perubahan sistem pengumpulan tol untuk mobil penumpang dan sepeda motor di ruas jalan tol A2 Konin – Stryków dan A4 Wrocław – Sośnica, yang dioperasikan oleh Direktorat Jenderal Bina Marga.

Mengubah sistem pengumpulan tol di jalan raya

“Sistem e-TOLL akan menggantikan sistem pengumpulan manual yang akan berlaku hingga 30 November. Perjalanan melalui titik pengumpulan tol tidak akan terhalang” – kami membaca di situs web pemerintah.

Artinya, mulai Desember, pengemudi tidak akan lagi membayar biaya perjalanan di gerbang tol di gerbang tol berdasarkan tiket kardus. Perjalanan akan dimungkinkan berdasarkan tiket jalan tol elektronik atau dalam aplikasi e-TOLL PL.

Nonton tvN24 online di tvN24 GO >>>

Tiket Jalan Raya Elektronik – Cara Membeli

E-Ticket untuk jalan tol akan tersedia untuk dibeli di aplikasi e-TOLL PL TICKET atau dari mitra sistem e-TOLL.

“Anda dapat membeli tiket di muka jika Anda memberikan nomor registrasi kendaraan, departemen jalan raya, tanggal mulai yang direncanakan dan waktu perjalanan. Tiket akan berlaku selama 48 jam dari tanggal yang ditentukan. Jika Anda mengubah rencana, Anda dapat mengembalikannya sebelum waktu mulai perjalanan yang diumumkan ”- dijelaskan.

Opsi kedua adalah membayar biaya melalui aplikasi e-TOLL PL yang dapat diunduh dari Google Play dan App Store. Untuk menggunakan aplikasi, Anda harus mendaftar akun pelanggan online di sistem e-TOLL. “Dalam aplikasi, Anda akan membayar biaya dan melengkapi akun Anda. Aplikasi menyediakan data geolokasi dan harus dihidupkan sepanjang waktu selama penerbangan” – kami membaca dalam rilis.

Hingga 30 November tahun ini. Anda akan dapat membayar perjalanan di bagian A2 Konin – Stryków dan A4 Wrocław – Sośnica dengan mengumpulkan tiket tradisional di stasiun tol.

Sumber gambar utama: televisi

READ  Kenaikan harga listrik. Akan ada kampanye pendidikan untuk mendidik orang Polandia tentang arus mahal