SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Abdul Razak Pimpin Perpani Kepri

  • Reporter:
  • Minggu, 15 September 2019 | 15:31
  • Dibaca : 552 kali
Abdul Razak Pimpin Perpani Kepri

PINANG – Abdul Razak terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kepri periode 2019-2023. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) II Perpani Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (14/9/2019) malam.

Ketua Panitia Musprov II Perpani Kepri Ade Angga berharap dengan adanya pengurus baru ini bisa menyiapkan atlet untuk PON dan bisa menjembatani segala kegiatan dari pengurus pusat untuk diterapkam di Kepri.

“Semoga ke depan atlet Perpani Kepri bisa berkiprah dan mengukir prestasi di kancah nasional,” ujar Ade.

Ketua Harian Pengurus KONI Kepri Nur Syafriadi mengatakan, sejauh ini cabang olahraga panahan belum memberikan kontribusi karena usianya baru seumur jagung. Namun diharapkan ke depan, olahraga ini dapat memberikan sumbangsih terutama pada pekan olahraga nasional (PON) mendatang.

“Saya percaya PON akan datang Perpani Kepri sudah bicara dengan prestasinya,” kata Nur saat menghadiri Musprov II Perpani Kepri.

Menurut Nur, sejauh ini pertumbuhan Perpani Kepri sangat baik karena para atlet sangat antusias menggeluti olahraga tersebut. “Saya percaya dan yakini Perpani akan maju ke depan dengan catatan pengurus harus konsentrasi, peduli, mandiri untuk memajukan Perpani. Mudah-mudahan ke depan dapat menumbuhkan atlet-atlet berprestasi,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com