Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

AC Milan – Porto: Semuanya perlu dibangun kembali untuk Porto, pertandingannya langsung

Milan – Porto. Pemain AC Milan bermain imbang pada menit ke-61, dalam pertandingan Liga Champions melawan FC Porto, Rabu, 3 November 2021. Giuseppe Meazza memulai dari nol. Hidupkan pengalaman pasca-trauma antara Milan dan Porto bersama kami secara langsung.

20:07 – Tendangan bebas untuk Porto

Sebuah tendangan bebas baru untuk FC Porto ditunjukkan oleh Clement Turpin di babak Milan, saat kami bermain di menit ke-62 bermain di Milan dan Porto. Waktu yang tepat untuk membangun keunggulan di babak kedua ini.

20:07 – AC Milan (1-1)!

Pierre Kalulu baru saja mencetak gol pembuka dan menyamakan kedudukan pada menit ke-61 babak kedua ini. Kembali ke titik awal untuk Portugis.

20:06 – Kesempatan untuk Milan

Sebuah peluang besar bagi Milan karena kami berada di menit ke-61 di Giuseppe Meazza.

20:04 – Tendangan bebas untuk AC Milan

Milan mendapat keuntungan dari tendangan bebas di sisi lain lapangan yang memungkinkan mereka mengambil risiko lagi dan kembali ke papan skor di babak kedua ini. Kami sampai pada menit ke-59 permainan di Giuseppe Meazza.

20:04 – Peluit offside melawan AC Milan

Clement Turpin meniup peluit offside melawan AC Milan, salah satu pemain berada dalam situasi ilegal. Kami offside 3 untuk Milan dan 1 untuk Porto.

20:01 – Tendangan bebas untuk FC Porto

Clement Turpin meluncurkan tendangan bebas baru, yang kesembilan sejak awal pertandingan, untuk Porto di menit ke-56 pertandingan, selalu memimpin dengan gol dalam pertemuan ini.

20:00: Kartu kuning untuk Fikayo Tomori (AC Milan).

Wasit Clement Turpin memberikan peringatan kepada pemain AC Milan Fikayo Tomori.

20:00 – Wasit bersiul dari tendangan bebas melawan AC Milan

Clement Turpin meluncurkan tendangan bebas baru untuk Porto di menit 55. Sebuah tendangan bebas di setengah lapangan Milan yang bisa berbahaya saat mereka masih tertinggal satu gol dalam konfrontasi ini.

19:58 – Peluit offside melawan AC Milan

Pemain AC Milan terjebak offside dan membiarkan tim lawan membersihkannya. Kami bermain di menit ke-52 permainan di pertandingan ini.

19:57 – Tendangan Sudut untuk Milan

Clement Turpin memberikan tendangan sudut untuk Milan. Memimpin skor (0-1) di babak kedua ini, Milan akan coba menekan FC Porto dengan memperbesar ukuran kotak penalti.

19:55: Kartu kuning untuk Marko Grujic (Porto)

Direktur permainan Clement Turpin mengeluarkan peringatan kepada pemain FC Porto Marco Grujic.

19:52 – Clement Turpin bersiul dari tendangan bebas melawan FC Porto

Wasit baru saja menawarkan tendangan bebas kesepuluh untuk Milan. Mengumpulkan statistik pada tendangan bebas juga menguntungkan Milanes dengan 4 set lebih banyak dari Portuenses. Skor masih 0-1 di menit ke-47.

19:52 – Clement Turpin bersiul dari tendangan bebas melawan FC Porto

Clement Turpin baru saja mengumumkan tendangan bebas kesepuluh untuk Milan. Rekor tendangan bebas juga menguntungkannya dengan 4 set Portuenses lagi. Skor masih 0-1 di Giuseppe Meazza

19:52 – Tendangan bebas untuk AC Milan

Wasit baru saja memberikan tendangan bebas kedelapan untuk Milan. Rekor tendangan bebas juga menguntungkannya, dengan dua set piece lebih banyak dari Portuenses. Skor masih 0-1 di Giuseppe Meazza

19:51 – Awal babak kedua

Babak kedua baru saja dimulai oleh wasit pertandingan di Giuseppe Meazza. Skornya 0-1.

19:50 – Ganti ke Milan

Clement Turpin menyetujui perubahan tersebut: Davide Calabria keluar dan Pierre Calolo bermain untuk Milan.

19:37 – Peluit offside melawan FC Porto

Pemain Porto dihukum karena offside dan memungkinkan lawannya untuk pulih. Kami bermain di menit ke-45 bermain di game ini.

19:33 – Pemain pergi ke ruang ganti Giuseppe Meazza

Milan lebih menguasai bola tetapi secara signifikan kurang efisien: saat istirahat, penguasaan bola tentu menguntungkan Milan (51% versus 49% untuk Porto), tetapi Porto memiliki pemain paling banyak. Tembakan ke gawang (5 vs 1) dan memimpin skor (0-1).

19:32 – Milan akan menghalau bahaya dengan tendangan bebas

Ini adalah kesempatan untuk membuat istirahat yang gagal untuk FC Porto, yang ditolak oleh Clement Turpin, beberapa telegram dari gawang lawan! AC Milan akan dapat membebaskan diri dengan tendangan bebas ini saat kami tiba di menit ke-45 permainan dalam pertandingan ini.

19:28 – Tendangan bebas untuk FC Porto

Tendangan bebas baru untuk FC Porto ditunjukkan oleh Clement Turpin di babak Milan, saat kami bermain di menit ke-43 di Milan-Porto. Waktu yang tepat untuk istirahat adalah pada periode pertama ini.

19:26 – Wasit meniup peluit dari tendangan bebas untuk Milan

Wasit memberikan tendangan bebas kelima untuk Milan. Portuenses memiliki banyak set piece dalam statistik mereka saat ini. Skor masih 0-1 di menit ke-42.

19:26 – Peluit offside melawan AC Milan

Clement Turpin meniup peluit offside melawan AC Milan, salah satu pemain berada dalam situasi ilegal. Kami berada dalam posisi offside untuk Milan dan 0 untuk posisi offside untuk Porto.

19:23 – Tendangan bebas untuk AC Milan

Milan mendapatkan tendangan bebas di sisi berlawanan dari lapangan yang memungkinkan mereka untuk bergerak maju dan mengembalikan serangan balik ke nol pada periode pertama ini. Kami berada di menit ke-39 permainan di Giuseppe Meazza.

19:19 – Naama Diogo Costa

Permainan berhenti di Giuseppe Meazza. Sepertinya Diogo Costa cedera beberapa saat yang lalu.

19:18 – Tendangan bebas untuk FC Porto

Porto mendapat manfaat dari tendangan bebas di benteng terakhir mereka yang akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan sedikit udara dan mempertahankan keunggulan mereka (0-1) di periode pertama ini. Kami bermain di menit ke-34 pertandingan di Giuseppe Meazza.

Baca lebih lajut

READ  Thomas Muller sangat senang dengan bintang Olimpiade Zverev yang mengenakan seragam Bayern - dan tiba-tiba dia memuji dirinya sendiri