Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Acara TV Senin 7 Juni: Pilihan Kami

Fiksi ilmiah. Kita harus menyelamatkan presiden

20:55 dan 22:30, di Aarti. Saluran Prancis-Jerman menyajikan malam khusus untuk John Carpenter, salah satu dari banyak sutradara Amerika yang mendapat sambutan lebih baik di sini daripada di negara mereka sendiri. “New York 1997,” dirilis pada 1981 dan menceritakan sebuah kisah yang berlatar masa depan yang tampaknya jauh, adalah salah satu film ikonik Carpenter, dengan protagonis yang seringkali nihilistik.

Seperti yang terjadi di sini dengan Snake Plissken (diperankan oleh Kurt Russell favorit Charles Bronson), seorang mantan tentara yang menjadi penjahat yang dipercayakan dengan setidaknya tugas yang mustahil: untuk memulihkan Presiden Amerika Serikat, yang pesawatnya ditembak jatuh oleh teroris, saat dia ditahan di lingkungan Manhattan yang berubah menjadi penjara terbuka yang luas.

Seluruh kelompok prekursor estetika pasca-apokaliptik yang kemudian akan berkembang, aksi massa, adegan kekerasan, dan penolakan ideologi berturut-turut (Bleskin hanya menerima tugas menyelamatkan kulitnya sendiri, bukan kulitnya sendiri), “New York 1997” (lebih dari satu juta penerimaan di Prancis) menegaskan pada saat itu bahwa Carpenter, yang telah dimahkotai dengan kesuksesan besar “Halloween” (1978) dan “Fog” (1980), adalah manajer akun. Karirnya kemudian akan diketahui, sayangnya, oleh perubahan-perubahan penonton, entah kenapa, mahakarya seperti “The Thing” (1982), juga diceritakan dalam gambar yang bagus, tetapi sedikit ketinggalan jaman, dirilis setelah film. Sang master mengekspresikan dirinya tanpa syarat, sementara sejumlah aktor yang bekerja dengannya memberikan rahasia dan kesaksian untuk menyenangkan.

Peringkat editor: 4,5/5 dan 3,5/5

«New York 1997», sebuah film fiksi ilmiah Amerika oleh John Carpenter (1981), dengan Kurt Russell, Lee Van Cleef, Ernest Borgnine, Adrien Barbeau … (1 jam 35 menit), diikuti oleh film dokumenter Prancis oleh Julian Dunand “Big John” (2006 ).

READ  The Terminator Renaissance: 12 Referensi ke Film Awal

dokumenter. Prancis terbelah dua

Sebuah film dokumenter hebat yang memadukan sejarah besar dan kecil. Roche Productions

Sekarang pukul 21:05 waktu Prancis 3. Ini melambangkan kekalahan Prancis dan kemenangan Jerman: selama tiga tahun, dari tahun 1940 hingga 1943, garis demarkasi, sepanjang 1.200 km, memotong Prancis menjadi dua, menciptakan “zona bebas” dan “zona pendudukan”. Malam ini, dokumenter yang diusulkan France 3 mengeksplorasi sejarah dan konsekuensi dari penciptaan perbatasan di jantung negara ini, yang digambarkan oleh seorang jenderal Nazi sebagai “sedikit di mulut kuda.”

Melalui foto-foto arsip yang langka, tetapi di atas semua banyak kesaksian, kami menemukan bagaimana pemotongan ini memungkinkan untuk melemahkan segi enam secara politik, moral dan ekonomi, karena transit barang antara dua wilayah dilarang. Sejak tahun 1941, memperkuat kebijakan koperasi pemerintah Vichy, itu juga akan menjadi penghalang yang harus sepenuhnya dilintasi bagi orang-orang Yahudi Prancis, untuk menghindari penangkapan di wilayah pendudukan.

Sebuah film dokumenter yang luar biasa, memadukan sejarah besar dan kecil, seringkali berkat kata-kata dari mereka yang mengalami saat-saat dramatis ini.

Peringkat Editor: 4/5

Garis demarkasi, Perancis dipotong dua (1940-1943), sebuah film dokumenter Prancis yang tidak diterbitkan (2021) oleh Vincent de Quintet. (1h30)

sebuah seri. Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?

Sekarang pukul 21:05 waktu Prancis 2. Julia, yang baru saja bercerai dari seorang suami yang meninggalkannya demi sahabatnya, telah menginjak usia 60 tahun sendirian di London. Dia dijadwalkan untuk merayakan ulang tahun ini bersama ketiga anaknya yang lebih besar, tetapi mereka semua harus membatalkannya karena berbagai alasan. Di sebuah museum, dia bertemu Benjamin, pria muda yang berbicara dengannya. Dia mengundangnya untuk minum. Bagaimana mungkin seorang anak laki-laki tampan seperti dewa, yang berusia sekitar 25 tahun lebih muda darinya, bisa menjaga dirinya sendiri?

READ  Apakah Matthew Perry baik-baik saja? Fans khawatir setelah promo Friends ini diposting

Benjamin mengabaikan perbedaan usia dengan punggung tangannya, dan hubungan spontan dan emosional berkembang di antara mereka. Ketika anak-anak Julia bertemu teman baru ini, mereka yakin bahwa dia mengejar uangnya. Juga pada Julia, kecurigaan muncul karena Benjamin menunjukkan dua wajah: wajah kekasih yang lembut dan sensitif, tetapi juga wajah pria terluka yang reaksinya terkadang terlalu kuat untuk dicurigai.

Duo dua babak yang dibentuk oleh Julia Ormond dan Ben Barnes dengan apik memegang seri “Doubt”, sebuah kisah keluarga yang menegangkan yang akan dimenangkan dengan sedikit mengencangkan plotnya.

Peringkat Editor: 3,5 / 5

“keraguan”, Mini-seri Inggris Marnie Dickens (2019), dengan Julia Ormond, Ben Barnes, Archie Reno… Episode 1 hingga 3/6 (3 x 56 mnt)

drama. Untuk lebih buruk dan lebih baik

Film TV menyajikan momen indah ikatan antara wanita muda dan hewannya.
Film TV menyajikan momen indah ikatan antara wanita muda dan hewannya. Julian Peti Mati

Pukul 21:05 di TF 1. Juara showjumping, Lucy memiliki peluang untuk memenangkan medali di Olimpiade mendatang. Tetapi suatu malam, sebuah mobil yang pengemudinya, yang bersemangat ini melarikan diri, menabrak. Ketika dia bangun, dia kehilangan kakinya. Hilang sudah mimpinya dan prospek bahwa suatu hari nanti dia bisa merakit kembali kudanya, Sapphire, yang tidak lagi mengenalinya. Tapi Lucy berpegang teguh dan bahkan jatuh cinta pada Mark, seorang ayah yang menjadi pecandu alkohol setelah kematian istrinya.

Pertemuan mereka di rumah sakit bukanlah suatu kebetulan. Dia mencintainya, menemaninya, dan memanjakannya dengan menyembunyikan yang terburuk darinya: pengemudi yang menghancurkan hidupnya. Diadaptasi dari buku Laëtitia Milot “Liés pour la Vie”, buku ini menceritakan tokoh utama televisi dari sebuah drama, kelahiran kembali dan semua yang menyertainya: kesulitan yang dihadapi Lucy di kursi rodanya, penolakan pelatihnya terhadap ayahnya, cara baru untuk tampil, bohong. Kisah sentimental menghindari banyak belas kasihan dengan saat-saat manis keterlibatan antara wanita muda dan hewannya. Sesuatu yang menggembirakan pecinta cerita yang tidak berakhir buruk.

READ  "Lord's Ways" dari Friday in Aarti: Episode 2 Season 2 berulang online dan di TV

Peringkat Editor: 3,5 / 5

“bertahan hidup”Film TV Prancis yang belum dirilis oleh Jean-Marc Rodnecki (2020) dengan Laetitia Melot, François Vincentelli, Christiana Reale, Antoine Dollery … (1:30)

Tahap. langit! dia gay

Sekarang pukul 21:05 waktu Prancis4. Syok. Saat berlibur di tepi laut, sepasang suami istri secara tak terduga mengetahui tentang homoseksualitas putra mereka, yang muncul dalam film “Here” dengan aktor terkenal … Dalam komedi ini, Laurent Ruquier membahas topik sensitif yang sangat menyentuhnya, “berkencan” dan bagaimana dia mencium Orangtua – atau tidak menerima – orientasi seksual anak-anak mereka.

Dalam kasus ini, orang tua yang bingung akan terjun ke dunia maya, mencoba mengidentifikasi apa yang mereka rasakan sebagai bagian dari rasa bersalah mereka. Atau bagaimana kita mengulangi bahwa tidak ada alasan dan dengan demikian mengalahkan pemikiran yang diterima yang dituangkan dengan sekop ketika menyangkut homoseksualitas. Klise yang digunakan Roquier, tentu saja, membuat orang tertawa. Tapi tidak hanya. Dengan konstruksi orisinal dalam tiga karya paralel, instrumental sambil menghindari nada profesor, dengan kejatuhan yang menakjubkan, karyanya masih sangat diperlukan.

Peringkat Editor: 3/5

“asalkan dia bahagia”, sebuah drama oleh Laurent Roquier dengan Louis Le Parazier, Frances Hoster dan Fanny Coutinson, direkam pada Desember 2019 di Théâtre d’Enghien.