Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Action-RPG Stray Blade telah dikemas ulang dan berjanji akan dirilis pada 2022

Beberapa tahun yang lalu, Gamescom 2019 adalah kesempatan untuk menemukan untuk pertama kalinya Stray Blade, sebuah game RPG aksi yang sebagian besar terinspirasi oleh lisensi terkenal yang mendominasi genre selama beberapa tahun. Virus kemudian, rilis Xbox Stream pra- 2021 yang sama-sama jauhnya akan sangat cocok untuk melihat trailer yang layak untuk nama itu.

Sayangnya, dalam waktu sekitar tiga puluh detik dari rilis pr-alpha, sekali lagi perlu untuk mengambil keuntungan dari dunia abad pertengahan dan penuh warna pada saat yang sama. Stray Blade, yang berjanji akan tiba pada tahun 2022 di PC, PS5 dan (jelas) Xbox Series.

Lagipula itu terlalu membosankan

Untungnya, penerbit 505 Games akan memanfaatkan pratinjau baru ini yang masih terlalu pendek untuk melepaskan gelombang usang Poin penting Takdir menelusuri kontur Lembah Accra, dunia yang dilanda perang. Masuk akal, ketika kita tahu bahwa para pengembang menyebut diri mereka Point Blank. Nah, berhati-hatilah untuk tidak berlebihan juga, Anda mungkin melihat diri Anda sendiri:

  • Mulailah perjalanan yang tak terlupakan dan pelajari tentang sejarah dan warisan Accra. Pelajari tentang sejarah yang membuat lembah yang damai ini menjadi tempat yang dihantui oleh perang dan kematian. Gunakan pengetahuan ini untuk menghancurkan jejak masa lalu dan memulihkan kedamaian di lembah.
  • Sistem pertarungan yang sangat interaktif memungkinkan kecepatan dan akurasi yang lebih besar untuk mengontrol kemajuan pertempuran. Antara antisipasi strategis serangan musuh dan reaksi milimeter dengan menyilangkan pedang, inilah puncak pertarungan tangan kosong.
  • Selama perjalanan Anda, setiap kemenangan memiliki konsekuensi. Waktu berlalu bahkan jika Anda mati. Kembali ke tempat Anda menang dan lihat perubahan yang Anda buat. Tapi hati-hati! Tindakan Anda akan mengarah pada tantangan yang lebih besar.
  • Dunia Accra yang penuh warna terbentang dari reruntuhan tanah gersang hingga gua es dan lembah berliku. Dengan teman Anda, jelajahi sudut dan celah di dunia yang selalu berubah yang penuh dengan petualangan. Setiap penemuan menyembunyikan harta karun. Temukan barang langka, resep, senjata, pengetahuan, dan pemandangan indah.
  • Pelajari tentang Raja-Raja Allah yang menyebabkan hilangnya negeri itu. Mereka mengakhiri warisan mereka dan membebaskan tanah dari bayang-bayang usia tua. Gabungkan kekuatan mereka untuk mengungkap misteri Acra. Area baru menunggu untuk dibuka.
  • Petualang dan Boogie memiliki pohon keterampilan yang terpisah. Petualang memperoleh pengalaman dalam pertempuran, sedangkan pengalaman Boji, pengrajin, meningkat dengan menemukan potongan-potongan pengetahuan kuno.
READ  Kompatibilitas dengan Apple Music Lossless

Ini seharusnya membuat kita percaya bahwa Stray Blade masih harus menghormati penunjukannya untuk 2022Kami akan mengungkapkan versi yang lebih maju sekarang. Begitu juga kehormatan ksatria.