Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Adam Małysz mengingat sebuah kecelakaan bertahun-tahun yang lalu. Dia mungkin sudah mati

Apa cerita! Jika bukan karena suatu kebetulan yang membahagiakan, Adam Malice mungkin telah meninggal ketika dia masih kecil. Peristiwa itu terjadi pada tahun 1978, ketika ibu calon pelompat sedang menjemur pakaian di sebuah rumah tua berusia seratus tahun di Wisla. Tiba-tiba atap gedung mulai runtuh. Wanita yang ketakutan itu langsung berlari ke kamar tempat dia meninggalkan putra kecilnya di kereta dorong. Dia memperhatikan bahwa seluruh gerbong ditutupi dengan puing-puing. Untungnya, Adam tidak ada di sana. Ini adalah keajaiban yang nyata.

Adam kecil diselamatkan oleh nasib bahagia. Neneknya memindahkan cucunya ke kamar lain dalam pelukannya beberapa saat yang lalu. Benar-benar ada momen yang memisahkannya dari tragedi itu.

Sisa teks di bawah video.

Pada akhirnya, semuanya berakhir bahagia, dan Adam baik-baik saja. Seperti yang kita ketahui, ia tumbuh menjadi atlet yang luar biasa dan penggemar dapat menikmati kesuksesannya di kancah nasional dan internasional selama bertahun-tahun yang akan datang.

Wawancara dengan Małysz dilakukan selama peringatan 20 tahun Małyszomania, yang merupakan histeria besar Adam. Seri peringatan dipandu oleh Red Bull, pendukung lama pelompat.

READ  Isabella Moise tidak menerima vonis "menari dengan bintang-bintang"