Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ADC Awards 2022: Pekerjaan juri dimulai pada hari Rabu

Pada Rabu, 139 anggota juri yang mendapat penghargaan tinggi akan meninjau ratusan aplikasi online dan memutuskan mana di antara mereka yang akan terpilih atau bahkan memenangkan setidaknya satu Kubus Perunggu, tulis ADC dalam sebuah pernyataan. Kira-kira dua minggu kemudian, Juri Emas bertemu secara langsung untuk menghormati karya-karya yang paling menonjol dan perintis dengan dadu perak dan emas – dan mungkin bahkan untuk memberikan penghargaan karya-karya terbaik dengan Grand Prix.

Juga tahun ini, hanya pemenang Kubus Emas dan Hadiah Utama apa pun yang akan diumumkan pada Upacara Penghargaan pada 18 Juni 2022 pukul 5 sore.

“Untuk alasan organisasi, sayangnya tidak mungkin untuk melakukan seluruh penilaian secara langsung. Tapi saya senang bahwa setidaknya juri emas dapat bertemu secara fisik lagi, “kata ketua juri Thomas Wildberger, menambahkan sambil mengedipkan mata: “Banyak dari kita telah sangat dirindukan oleh diskusi yang hidup, yang hanya berguna dalam hasilnya.”

ADC senang bahwa Penjurian Perak dan Emas serta Upacara Penghargaan dapat berlangsung lagi tidak hanya pada periode yang sama, tetapi juga di lokasi yang sama, yaitu di Villa Dolderal dan sebagai bagian dari tahun ini. hari-hari kreatifyang akan berlangsung mulai 15-18 Juni 2022. (pd/wid)

READ  La Mercedes W13 "sans pontons" fait ses débuts Bahreïn