Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Adobe telah meluncurkan seperangkat alat 3D berdasarkan penyediaan baru-baru ini

Dua setengah tahun setelah mengakuisisi penerbit Substance Nugget Allegorithmic, perusahaan Prancis, Adobe mengintegrasikan produk 3D-nya dengan tampilan baru yang disebut Adobe Substance 3D.

“Ini adalah awal dari petualangan saya ketika saya bergabung dengan Adobe, Sebastien Dejoy, mantan pendiri dan CEO Allegorithmic dan sekarang Wakil Presiden 3D & Immersive di Adobe, mengatakan kepada L’Usine Digitale. Kami memiliki ambisi untuk melakukan sesuatu yang penting: seperangkat alat lengkap yang didedikasikan untuk pembuatan 3D dengan pendekatan ekosistem. “

Fokus pada pasar fotografi produk
Penawaran baru ini mencakup empat program saat peluncuran: Paint, Designer, Sampler, dan Store. Paint adalah inti dari rendering dan memungkinkan Anda untuk menerapkan tekstur dan tekstur ke model 3D. Designer digunakan untuk membuat tekstur dan tekstur, sedangkan Sampler adalah nama baru untuk Alchemist, yang memungkinkan Anda membuat tekstur dari objek nyata atau dengan kombinasi.

Sementara itu, Stager adalah aplikasi rendering yang merupakan penerus Adobe Dimension (yang masih ada secara gratis secara paralel). Ini memungkinkan Anda untuk memodelkan pemandangan dan menerapkan pencahayaan realistis untuk menghasilkan gambar 2D. Ini adalah elemen penting dari proposisi nilai perangkat lunak ini karena memungkinkan pencitraan virtual.

Pemodel 3D, pewaris tengah
Pada langkah kedua, aplikasi kelima akan bergabung dengan sekuelnya: Modeler, pewaris Adobe Medium, yang diakuisisi dari Facebook pada akhir 2019. Saat ini dalam versi beta pribadi, dan akan masuk ke beta terbuka pada akhir tahun. . Sekali lagi, Medium akan tetap tersedia secara terpisah dan gratis di Oculus Store.

“Saat ini, tidak ada yang pasti tentang akhir dari dukungan ‘mean and dimensional’. Kami ingin menjaga kesinambungan bagi pengguna, tanpa merusak barang. Filosofi saya adalah mendorong orang untuk membayar dengan memberi mereka lebih banyak dan lebih baik. Bukan dengan memaksa mereka, ” Komentar oleh Sebastien Dejoy.

READ  Bercerita tidak sepenuhnya linier

Perpustakaan model, bahan, dan lampu
Suite ini dilengkapi dengan perpustakaan ribuan model 3D, bahan, dan lingkungan pencahayaan yang dapat disesuaikan (beberapa batas dengan lusinan variasi), yang dapat diunduh secara gratis dengan berlangganan dan dapat digunakan bebas royalti.

30 atau 50 di antaranya dapat diunduh per bulan tergantung pada langganan yang dipilih. Bagi saya, perpustakaan ini layak menjadi langganan tersendiri, Sebastian Dejoy berkata: Rekaman ini dibuat dengan perusahaan bernama Decagon dan kualitasnya sangat tinggi. Anda dapat menentukan intensitas dan sudut setiap cahaya dalam pemandangan. “

ledakan fotografi virtual
Tujuan Adobe yang dinyatakan adalah untuk mendukung pertumbuhan yang kuat dari penciptaan 3D di pasar seperti desain industri, fashion, arsitektur atau e-commerce, yang memainkan peran yang meningkat dalam strateginya. IKEA adalah contoh yang baik. Jelaskan Le VP 3D dan imersif. Hari ini 75% dari gambar produk mereka adalah 3D. Ada percepatan eksponensial karena dengan menggunakan teknologi video game, kami menghemat waktu dan kualitas dengan pengeluaran yang lebih sedikit. “

Ada banyak contoh. PorscheDan Coca ColaDan Louis Vuitton, Hugo Boss, dan Ben & Jerry’s telah mengadopsi produk kami untuk membuat desain dan paket mereka, Sebastien Degoy melanjutkan. Pandemi juga mempercepat karena kami tidak bisa lagi mengambil foto di lokasi.” Teknologi 3D telah memantapkan dirinya sebagai media cadangan, tetapi sekarang setelah diadopsi, pelanggan menyadari keuntungan biaya dan terus menggunakannya.

Penawaran unik dari Creative Cloud
Harga langganan tetap sama dengan harga yang telah dikenakan untuk Alat Material: $19,99 per bulan untuk tampilan Tekstur 3D Zat dan $49,99 per bulan untuk suite Zat 3D (dengan $99,99 per tim per bulan).

READ  Bintang jatuh bulan April: Cara melihat bintang - meskipun bulan mengganggu

Perhatikan bahwa produk Adobe 3D Substance tidak disertakan dengan Creative Cloud, tetapi lebih terkait erat dengannya daripada sebelumnya. Misalnya, dimungkinkan untuk mengekspor adegan dari Stager ke Aero, dan akan segera mungkin untuk melakukannya dari Painter juga.

Menuju keterbukaan terhadap aplikasi kreasi 3D lainnya
Tim Adobe 3D bekerja secara paralel pada aplikasi lain untuk menyelesaikan rantai nilai, baik di tahap awal (dengan pengambilan objek) dan di tahap akhir, di bagian “pengalaman”, untuk melampaui Aero.

“Kami juga melihat pertumbuhan organik dan anorganikSeperti yang dikatakan Sebastien Deguy,. Seorang profesional 3D akan selalu ingin menggunakan Maya, Nuke, atau Blender, jadi kami membuka diri terhadap alam semesta ini, dan idenya bukan untuk mengunci ekosistem kami. Namun, untuk beberapa aplikasi seperti fotografi virtual, kami ingin cukup komprehensif sehingga tidak perlu mencari di tempat lain.”