Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Adriana Kalska berpose dengan perut buncit.  “Situasi seperti itu”.  Para penggemar bersorak

Adriana Kalska berpose dengan perut buncit. “Situasi seperti itu”. Para penggemar bersorak

Berita menarik lainnya dapat ditemukan di beranda Gazeta.pl

Adriana Kalska dan Mikolaj Rosnersky mengakhiri hubungan tiga tahun mereka pada akhir 2021. Menurut sebuah laporan di majalah mingguan “Ravia”, para aktor tidak punya waktu karena banyaknya pekerjaan yang harus mereka lakukan. Mereka berhenti mengikuti satu sama lain di media sosial dan berbicara lebih sedikit tentang satu sama lain.

Tonton videonya
Mikholaj Rosnersky berpisah dengan Kalska. Apa selanjutnya dalam seri mereka di “M jak miłość”?

“Ratu kehidupan” telah datang jauh. Foto-foto lama berbicara sendiri

Beberapa bulan telah berlalu sejak perpisahan itu, dan Adriana Kalska belum juga muncul dengan pria baru. Sebuah foto mengejutkan telah diposting di Instagram-nya.

Adriana Kalska berpose dengan perutnya yang sedang hamil

Dalam sebuah posting baru-baru ini, aktris itu muncul dalam gaun tidur Kamar mandi. Kurva kehamilan yang terlihat jelas menarik perhatian. Mantan partner itu mengharapkan pertanyaan dari fans karena kita bisa melihat profil “Papierów na Lucky” di perutnya. Tampaknya serial yang disebut Martha akan berubah secara signifikan.

Situasi seperti itu – dia bercanda.

Meski foto baru Adriana Kalska menjadi bahan gurauan, para penggemar sepakat bahwa ia tampil cantik di edisi kali ini. Yang lain menangkap selera humor aktris itu dan memutuskan untuk menyambutnya.

Bagus. Adush Perut ini baik-baik saja.

Kamu cantik, perut ini cocok untukmu.

Selamat – tulis penonton di komentar.

Akankah Mikołaj Roznerski dan Adriana Kalska bersatu lagi?

Pada pertengahan Mei, Miko³aj Roznerski dan Adriana Kalska bermain dalam drama “Boing, Boing”. Para aktor melakukan banyak adegan romantis, dan Tomas Ozwiszinski, yang menghadiri pemutaran perdana, mengomentari masa depan hubungan mereka. Dia mencatat bahwa hidup bisa berjalan berbeda, jadi ada bayangan harapan bahwa mantan pasangan akan bersatu kembali.

READ  Kelompok Neo-Nazi mencemari patung George Floyd di New York City Berita rasis

Adriana KalskaSelesai berpose Adriana Kalska tanpa riasan. “Ya, benar”