Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Agnieszka Vodorsik jujur ​​​​tentang menyusui. “Aku harus menangis”

Agnieszka Wlodorsik Bertunangan dengan Robert CrossTriatlon, permainan yang sukses. Bintang itu tidak menyembunyikan kebahagiaannya, dia menemukannya di sisinya. Dengan pacarnya, dia memutuskan untuk memiliki bayi dan mereka melahirkan seorang putra. Aktris itu awalnya berencana untuk menyusuinya selama 2-3 bulan, tetapi pikirannya berubah. Dia mengungkapkan bahwa sulit untuk berhenti dan itu sangat penting baginya. “Sudah 6 bulan ke Milan, saya masih makan dan sulit bagi saya untuk berhenti. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, mungkin ada ketakutan batin bahwa saya tidak akan menyusui bayi saya dalam situasi krisis? Ini semacam atavistik, primitif dan tak terlukiskan… tapi memang begitu,” tulisnya.

Agnieszka Vodorsik tentang menyusui. “Memikirkan berhenti makan membuatku menangis”

Agnieszka Vodorsik mengaku sempat mengalami kesulitan menyusui sesaat setelah bayinya lahir. Dia menulis bahwa untuk saat ini dia tidak khawatir tentang berapa lama dia akan memberi makan putranya dan senang dengan apa yang terjadi. Dia juga tidak suka tekanan menyusui bayinya. “Dan tekanan pada menyusui tak tertahankan. Anda menginginkan makanan ini, Anda tidak menginginkannya, dan ini adalah urusan Anda,” tulisnya. Dia enggan menyusui di depan umum dan takut akan tangisan keras putranya, jadi dia menghindari pergi ke restoran selama beberapa minggu pertama.

READ  Brighton - Manchester City. Tim Modera mengalahkan juara Inggris

Namun kini, Agnieszka tak mau merebut Vodorsik Milan dari dadanya. Ini membangkitkan emosi besar dalam dirinya.

– Dia menulis di Instagram.

Anda dapat melihat sisa artikel di bawah video:

Namun, pendapat para komentator terbagi. Beberapa ibu memiliki pengalaman serupa, sementara yang lain lelah menyusui.

Agnieszka Vodorsik baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 Dan dia tidak menyembunyikan fakta bahwa dia memenuhi dirinya sendiri sebagai seorang ibu. Dia menghargai bisa memulai sebuah keluarga.

Ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirimkan email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami!