Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aguero memecahkan rekor Rooney Selamat tinggal Manchester City! [WIDEO] Pika nona

Sergio Aguero telah bermain untuk Manchester City sejak 2011 ketika bergabung dengan Liga Premier dari Atletico Madrid. Sejak itu, Argentina telah lima kali menjadi juara Inggris bersama klub dari Stadion Etihad. Sekarang dia melakukannya dengan gaya yang unik.

Tonton videonya
Robert Lewandowski memecahkan rekor Gert M ல்ல ller “Sejarah terjadi di depan mata kita” [ELEVEN SPORTS]

Manchester City merayakan gelar mereka dengan penuh gaya! Lebih banyak kemenangan atas Everton

Manchester City memenangkan gelar dua minggu sebelum pertandingan terakhir mereka, jadi pertandingan ke-38 musim Liga Premier melawan Everton adalah sebuah perayaan. Tim Liga Premier menciptakan peluang ekstra untuk ini – mereka mengalahkan rival mereka 5-0 di Liverpool.

Bunuh diri aneh penjaga gawang memulai permainan Leicester! Liverpool dan Chelsea di Liga Champions

Dua gol pertama datang di babak pertama – Kevin de Bruyne di menit ke-11, Gabriel Jesus tiga menit kemudian. Bill Foden mencetak gol 3-0 pada menit ke-53. Ada pahlawan dalam gol terakhir – dua kali, karena pada menit ke-71 dan 76 mereka dicetak oleh Sergio Aguero.

Aguero ganda di pertandingan terakhir untuk Manchester City di Liga Premier! Dia memecahkan rekor kompetitif

Dengan demikian, Argentina memecahkan rekor gol terbaik Wayne Rooney untuk sebuah klub di Liga Premier. Aguero mencetak gol ke-183 dan 184 untuk Manchester City, membuatnya lebih menonjol dari legenda Everton dan Manchester United.

Ini momen spesial bagi Aguero – pesepakbola tersebut akan meninggalkan Manchester City usai musim yang sudah diumumkan di tengah musim. Dia telah berbicara tentang kemungkinan tindakan untuk Barcelona, ​​tetapi ini hanya laporan yang belum dikonfirmasi dari pers.

READ  Real Madrid tidak akan bergabung dengan Liga Premier Inggris

Liga PrimerMemasuki pertarungan untuk tongkat raksasa lainnya. Tiga pemain untuk diperdagangkan

Musim Liga Premier ini, Aguero telah mencetak empat gol dan satu assist dalam dua belas pertandingan untuk juara Inggris itu. Dia tidak bermain di beberapa pertandingan karena cedera. Manchester City menyelesaikan musim dengan 86 poin dan keunggulan runner-up dua belas atas Manchester United.