Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ajax-Besiktas (Liga Champions UEFA): Sebastian Haller memulai musim dengan pukulan besar

Awal yang bagus. Sebastian Haller mencetak empat gol dalam pertandingan Liga Champions pertamanya, moral Ajax Amsterdam. Dan setelah sesi yang tidak biasa, striker Prancis-Gading berharap untuk mengkonfirmasi Selasa melawan Besiktas Istanbul. Melawan Sporting Portugal (5-1), pemain internasional berusia 27 tahun itu mencetak kuartet ke-16 dalam sejarah C1 sejak berganti nama menjadi Liga Champions (1992). Yang terakhir dicetak oleh Olivier Giroud bersama Chelsea di stadion Seville (4-0) pada 2 Desember.

Para ahli statistik dengan cepat menunjukkan bahwa pemain sebelumnya yang membuat penampilan seperti itu dalam debutnya di Liga Champions adalah Marco van Basten bersama Milan melawan Gothenburg pada tahun 1992. Dengan satu perbedaan besar: pada saat “debutnya”, pemain Belanda itu telah menang. Dengan dua C1, di “Piala Eropa untuk Klub Champions” yang lama, pada tahun 1989 dan 1990…

Beli 22,5 juta januari lalu

Liga Champions

Aset ofensif utama baru Leipzig adalah Nkunko

3 jam yang lalu

Saya ingat penampilan Marco ini, salah satu pemain terhebat dalam sejarahkata pelatih Ajax Eric Ten Hag. Ini menunjukkan bagaimana sejarah kinerja Sebastian, tetapi ini menyoroti, di atas segalanya, semua kualitasnya: fisiknya yang kuat, perawakannya, tujuan dan kekuatan mentalnya yang luar biasa.“Inilah alasan mengapa Ajax tidak segan-segan menyetorkan 22,5 juta euro untuk akuisisi Haller Januari lalu dari West Ham. Sebuah transfer yang dilakukan mantan pemain internasional Prancis U-21, lahir di Reims-Oranges di pinggiran Paris, perekrutan paling mahal dalam sejarah Eredivisie.

Akankah Benzema memenangkan Ballon d’Or? “Dia adalah kandidat yang kredibel tetapi dia tidak bisa menang”

Jika dia mencetak 11 gol di kejuaraan Belanda di musim semi, maka Sebastian Haller tidak dapat berkembang di kancah Eropa, di Liga Eropa, setelah melupakan klub barunya … dimasukkan dalam daftar pemain yang memenuhi syarat untuk kompetisi ini . Musim ini, pemain binaan AJ Auxerre itu mengoleksi lima gol (dan dua assist) dalam tujuh pertandingan Eredivisie. Jadi empat di Liga Champions dalam 90 menit.

Sebastian Haller tidak asing dengan Belanda sejak ia mengenakan kaus Utrecht (50 gol dari 2014 hingga 2017) sebelum menyenangkan Eintracht Frankfurt (2017-2019) saat West Ham mencarinya dengan harga 50 juta euro. Dan setelah dua musim campuran di Liga Premier (10 gol dalam 48 pertandingan), Ajax memiliki ide bagus untuk meluncurkannya kembali untuk menjadikannya salah satu pencetak gol paling terkenal saat ini.

Donnarumma berjuang dengan situasinya? “Biarkan dia mengejar agennya, bukan PSG.”

Apa yang kita sesali untuk pelatih Prancis Didier Deschamps, yang tidak pernah mengundang pemain yang telah berkembang di semua kategori pemuda bersama Prancis? Haller, lebih memilih Pantai Gading. “Ada saatnya kamu harus memilih. Anda harus menonton (Kontes) Jujur pada diri sendiri juga‘, baru-baru ini menjelaskan kepada majalah So Foot, pria yang dibesarkan di Prancis tetapi orang tuanya berasal dari Pantai Gading.

Ketika saya mencetak gol pertama saya dengan Elephants melawan Madagaskar (November lalu) Saya merasakan sesuatu yang istimewa. Saya hanya senangDalam seleksi yang sudah memasukkan Serge Aurier, Eric Bailly, Wilfried Zaha dan Nicholas Pepe, Sebastian Haller akan menjadi senjata tambahan dalam arsenal pelatih Patrice Baumel untuk mencoba memenangkan Piala Afrika Januari dan Februari mendatang. Tapi pertama ada Ajax, yang sangat ambisius musim ini di Liga Champions, di grup C yang sangat seimbang. Apalagi jika Sebastian Haller terus mencetak gol.

Liga Champions

Seorang pria besar dalam permainan tetapi tidak diragukan lagi hamil: paradoks Mahrez

3 jam yang lalu

Liga Champions

Baunya benar-benar bubuk …

3 jam yang lalu

READ  Rebecca Marino membuat kejutan lain di Montreal