Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

akan ada? Atau hanya harapan para penggemar?

Semua info tentang demo potensial FIFA 22. – (C) EA Sports – Foto montase: Game Harian

EA Sports belum muncul di kartu:”Apakah akan ada demo FIFA 22?Tanyakan kepada penggemar simulasi sepak bola. Sebagian besar dari mereka tidak sabar untuk mengeksplorasi inovasi seperti teknologi HyperMotion untuk Google Stadia, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Versi beta memiliki beberapa pertandingan demo dan beberapa tim. Fans FIFA 21 dibiarkan dengan tangan kosong. Tapi bagaimana dengan FIFA 22?

Demo FIFA 22: Kapan akan dirilis?

Karena tidak ada rilis beta untuk FIFA 21, EA Sports juga dapat tetap menggunakannya di FIFA 22. Versi FIFA saat ini akan dirilis pada 1 Oktober, jadi masih ada cukup waktu untuk menawarkan beta di toko PlayStation dan Xbox di antaranya. . Sebagai aturan, demo FIFA muncul dua minggu sebelum tanggal rilis yang sebenarnyabisa terjadi pertengahan September 2021.

EA Sports belum mengungkapkan informasi apa pun tentang demo, bahkan setelah pertanyaan. Mungkin dalam sebulan akan siap secara resmi. Sampai kita tetap kosong lagi!

Teknologi HyperMotion hanya akan tersedia untuk FIFA 22 di Google Stadia, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Gamer PS4 dan Xbox One, serta gamer PC, tidak akan memperhatikan teknologi baru tersebut. Jadi mungkin juga beta masih terbatas pada platform yang lebih baru.

Sejauh ini, beberapa fitur baru yang menarik dari FIFA 22 telah ditampilkan – (C) EA Sports – Tangkapan layar: YouTube

Bisakah Anda memainkan FIFA 22 sebelum dirilis?

Ini mungkin! Ada beta tertutup FIFA 22 yang telah diverifikasi oleh para pemain FUT Champions untuk dapat berpartisipasi. Namun, prasyarat untuk ini tinggi: Anda harus memenangkan setidaknya 27 pertandingan di Liga Akhir Pekan. Jika Anda dapat melakukannya, EA Sports akan mengirimi Anda kode untuk beta tertutup FIFA 22.

READ  Huawei secara tak terduga memperkenalkan antarmuka baru untuk smartphone-nya

Ada juga Kemungkinan lain adalah kunci beta tertutup untuk FIFA 22 Anda harus benar-benar mendapatkannya Tidak ada demo untuk FIFA 22 Datang. Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke Masuk ke situs web EA dan aktifkan “pesan terbaru” di notifikasi email. Fakta bahwa Anda mendapatkan kunci tidak statis, tetapi acak.

Pilihan paling aman Untuk memainkan FIFA 22 sesaat sebelum rilis adalah untuk membeli versi absolut. sampai kamu mendapatkan Empat hari sebelum rilisMisalnya, pada 27 September 2021, Anda sudah memiliki akses ke game. Omong-omong, Versi Ultimate FIFA 22 berharga € 99,99 untuk Xbox One / Xbox Series dan PS4 / PS5.

Di mana saya dapat mengunduh demo FIFA 22 (jika tersedia)?

Untuk berjaga-jaga: Untuk melakukan itu, Anda harus mencari demo di toko masing-masing dan mengunduhnya. Untuk PS5 atau PS4, ini akan menjadi file Toko Playstation. Anda dapat menemukan versi Xbox Series atau Xbox One dalam format Toko Xbox.

Gamer PC kemungkinan akan memiliki beberapa opsi untuk dipilih:

Sebaliknya masih ada google stadia. FIFA 22 versi Stadia identik dengan versi PS5 atau Xbox Series X/S, sehingga mendukung teknologi HyperMotion baru.

Pemain Nintendo Switch tidak mungkin menerima demo FIFA 22Kemudian – lagi – hanya satu edisi lama Tindakan.

Fitur generasi berikutnya seperti "Gerakan hiper" tinggal di game "FIFA 22" Dan "Gila NFL 22" Dicadangkan secara eksklusif untuk konsol generasi berikutnya dari Microsoft dan Sony.  © EA Olahraga

Fitur generasi berikutnya seperti “HyperMotion” di “FIFA 22” dan “Madden NFL 22” dicadangkan secara eksklusif untuk konsol generasi berikutnya dari Microsoft dan Sony. – (C) EA Olahraga

Demo FIFA 22: Tim apa yang disertakan?

Sejauh ini, EA Sports bungkam tentang kemungkinan beta, jadi masih belum ada informasi resmi tentang tim dalam versi beta.

READ  TikTok tiga kali lipat durasi video maksimum menjadi tiga menit

Tapi tim-tim berikut akan menjadi kandidat panas, seperti yang terlihat sejauh ini di trailer FIFA 22:

  • Klub Sepak Bola Paris Saint-Germain (Perancis)
  • Klub Sepak Bola Real Madrid (Spanyol)
  • Liverpool FC (Inggris)
  • Chelsea FC (Inggris)
  • Manchester (Inggris)
  • Tottenham Hotspur (Inggris)
  • klub olahraga madrid (Spanyol)
  • Ballspielverein (BSV) Borussia 09 e. di Dortmund (Jerman)

Demo FIFA 22: Mode permainan apa yang dimiliki demo?

EA Sports kemungkinan akan tetap menggunakan game terkenal, jika ada Versi demo FIFA 22 Akan muncul. Untuk menguji gameplay, kemungkinan besar mode awal, seperti di FIFA 20, akan menjadi komponen utama demo FIFA 22. Dalam mode ini, Anda bersaing dengan tim yang dipilih melawan komputer atau bahkan melawan lawan manusia.

Mungkin kita bisa melihat FIFA 22 Pro Clubs dalam demonya, yang kali ini juga menawarkan opsi untuk membuat tim wanita.

Artikel ini akan diperbarui saat EA Sports merilis informasi lebih lanjut tentang FIFA 22 beta.