Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akan ada bonus untuk wakil menteri, wakil dan senator. Ada pesanan dari Andrzej Duda

Pada Jumat malam di Journal of Laws, keputusan Presiden Andrei Duda diterbitkan, yang antara lain memperkenalkan peningkatan. Untuk Perdana Menteri, para pengawal Dewan Perwakilan Rakyat dan Senat, anggota Pemerintah, Perwakilan dan Senator. Mulai 1 Agustus, kepala pemerintahan dan misionaris wanita akan menerima lebih dari PLN 20.000 per bulan, dan para wakilnya: masing-masing PLN 12.000.

Presiden mengumumkan di Berita Polsat sedikit sebelumnya bahwa peraturan untuk meningkatkan upah agen Departemen Luar Negeri telah ditandatangani.

Tanda tangan di bawah peraturan. Kami setuju dengan Perdana Menteri untuk mengeluarkan peraturan Perdana menteri harus menandatangani, dan semuanya sudah selesai, ”- kata Andrei Duda.

Seperti yang dia katakan: “Tidak ada keraguan tentang itu sebenarnya bahwa orang-orang yang memegang jabatan Wakil Menteri, atau Wakil Menteri Kementerian, memperoleh penghasilan yang sangat kecil” sehubungan dengan tugas dan tanggung jawab mereka.

Dia memperhatikan itu “Gaji ini tidak berubah dalam lebih dari 20 tahun terakhir.”

“Ini tentang membuat gaji itu lebih realistis,” tambah presiden.

Dan Andrzej Duda juga mencatat bahwa situasi saat ini telah menyebabkan aliran karyawan dari posisi tinggi pemerintah ke perusahaan swasta.

“Ini adalah situasi yang tragis. Sulit untuk menemukan orang untuk posisi ini sama sekali. Dalam kasus saya, misalnya, di istana kepresidenan, saya tidak memiliki satu pun wakil menteri hari ini – karena gajinya terlalu rendah. ”

Berkat perubahan Wakil Menteri – Yang saat ini memiliki gaji kotor lebih dari 10.000 PLN – Mereka akan mendapatkan lebih dari 6000 PLN.

Perwakilan dan Senator juga akan mendapatkan keuntungan, yang keuntungannya terkait dengan keuntungan agen Departemen Luar Negeri. Mulai 1 Agustus, anggota parlemen – yang saat ini berpenghasilan total lebih dari PLN 8.000 – akan menerima Lebih dari 4800 PLN lebih dari sebelumnya: total lebih dari 12.000 PLN. Diet mereka juga akan meningkat: sebesar 1,5 ribu PLN.

READ  VW membuat rekor keuntungan - dalam hal apa grup menginvestasikan uang?

Perdana Menteri dan para pengawal Dewan Perwakilan Rakyat dan Senat Anda akan mendapatkan total bulanan 20,5 ribu zloty.

Peningkatan juga akan disertakan Wakil Wali DPR dan Senat, Wakil Perdana Menteri, dan Kepala Kantor Audit Tertinggi: Menurut Interia, mereka akan menerima lebih dari PLN 14.200 gaji pokok dan PLN 4.000 bonus pekerjaan per 1 Agustus.

Secara total, kurang dari itu 17.800 zloty akan diperoleh, antara lain, menteri dan kepala kanselir Presiden, Perdana Menteri, DPR dan Senat, Ombudsman, Ketua Dewan Penyiaran Nasional dan Presiden Institut Peringatan Nasional.

Presiden Bank Nasional Polandia Dia akan mendapatkan total pendapatan bulanan Lebih dari 20,5 ribu PLN telah meningkat.