Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akan hujan disertai badai petir kuat Rabu akhir atau Kamis dini hari

Diperkirakan akan melewati daerah Chicago Rabu sore atau Kamis pagi dengan badai petir kuat dengan angin merusak, meskipun prakiraan rendah bahwa badai akan menghasilkan angin kencang terego yang terlihat pada Agustus lalu.

“Kami telah melihat beberapa laporan bahwa itu akan seperti 10 Agustus, tetapi kami tidak memprediksi hal seperti ini. Masih banyak ketidakpastian dalam hal ini,” kata Lee Carla, seorang ahli meteorologi dari Layanan Cuaca Nasional.

Carla mengatakan badai petir dengan kecepatan angin 60 hingga 70 mph akan terjadi dari pukul 01:00 hingga 04:00 pada hari Kamis, tetapi kemungkinan akan tiba sekitar pukul 11 ​​malam pada Rabu malam.

Unduh aplikasi Fox 32 News

Bagian terkuat dari badai akan bergerak di atas danau dan menghantam bagian barat Michigan.

Tapi badai masih mungkin untuk mendapatkan kekuatan dan bergerak lebih jauh ke pedalaman, dengan kecepatan angin hingga 75 atau 80 mph, kata Carla, menyebabkan kerusakan yang signifikan.

Dalam sebuah pernyataan Rabu pagi, Aqueder memperingatkan kemungkinan angin hingga 100 mph.

Kantor Met mengatakan kemungkinan hujan 1 hingga 2 inci pada pukul 8 pagi Kamis.

Di Indiana utara dan Michigan barat daya, Laporan Risiko Pesisir akan berlaku mulai pukul 01:00 Kamis hingga CST hingga Jumat malam. Orang-orang diminta untuk mengambil tindakan pencegahan karena erosi yang mengancam jiwa dan arus struktural dapat menyeret perenang ke perairan yang lebih dalam dan lebih banyak gelombang dapat menyapu orang dari kapal.

Prakiraan untuk Indiana utara diperkirakan akan rendah hingga pukul 70 tengah malam pada hari Rabu, diikuti oleh badai petir pada Kamis pagi. Sepanjang hari Kamis, akan berawan di tahun 80-an. Curah hujan 70 persen. Kamis malam akan rendah di tahun 60-an. Jumat akan menjadi yang tertinggi di atas 70-an.

READ  Chris Gayle mencapai 14.000 putaran T20I di seri West Indies melawan Australia | Tim kriket Australia