Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akankah Call of Duty Warzone 2 menawarkan fitur menarik? Orang lain mengonfirmasi referensi ke Blackout

Pada akhir tahun 2022 kita dapat memainkan versi baru Call of Duty: Warzone. Jika semua rumor dikonfirmasi, pengembang akan menambahkan warna ke gameplay dengan cara yang menarik untuk memberikan pengalaman baru kepada pemain. Sementara itu, judulnya menarik banyak Call of Duty: Black Ops 4 Blackout di banyak tempat.

Minggu lalu, kami memberikan detail pertama Call of Duty Warzone 2 di portal, yang menurutnya game akan menyertakan beberapa item terkenal dari Battle Royale yang ditambahkan ke Call of Duty: Black Ops 4. Tom Henderson setuju dengan informasi ini, sekaligus mengonfirmasi fitur baru.

Call of Duty Warzone 2 akan memiliki sistem interogasi – Sebelum membunuh lawan, pemain akan bisa mendapatkan informasi darinya untuk menemukan rekan-rekannya di peta. Mekanik ini hanya akan bekerja ketika jatuh, jadi sekarang akan sangat berguna untuk tidak membunuh musuh dari jarak jauh. Namun, waktu dapat menjadi masalah, karena ekstraksi detail diperkirakan akan memakan waktu sekitar enam detik.

Dari dalam disebutkan juga Armor Vest akan muncul di Call of Duty: Warzone 2, Yang akan memiliki tiga level, yang masing-masing dapat ditingkatkan dengan panel perlindungan tambahan.

Pengembang juga diharapkan untuk menyajikan proyek yang sangat luas Sistem inventaris yang sebanding dengan sistem Escape from Tarkov – Peralatan akan disajikan dalam gaya kotak, dan pemain harus melempar senjata, item, peralatan, atau membunuhnya.

READ  Langganan pembuat Instagram untuk melihat berapa harga daftar bulanan yang Anda bayar