Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akhir dari pemain voli pantai: Ludwig dan Kozoch gagal di perempat final

Akhir pemain voli pantai
Ludwig dan Kozoch gagal di perempat final

Mimpi titik balik matahari emas sekali lagi lepas landas untuk juara Olimpiade di Rio de Janeiro, Laura Ludwig. Di perempat final voli pantai, pemain berusia 35 tahun dan pasangan barunya Margarita Kosoch kalah dari pemain Amerika April Ross dan Alex Kleinman setelah pertarungan besar.

Juara voli pantai Olimpiade Laura Ludwig dan rekannya Margarita Kosoch melewatkan semifinal di Tokyo. Di perempat final Olimpiade, duo asal Hamburg itu mengalahkan peringkat lima dunia Alex Kleinman/April Ross dari AS 0:2 (19:21, 19:21). Dari tiga duo Jerman asli di Jepang, hanya Julius Thule dan Clemens Weckler yang sekarang berpartisipasi dalam kompetisi. Di perempat final Rabu (3pm CEST), runner-up dunia akan bertemu Vyacheslav Krasilnikov dan Oleg Stoyanovsky dari Rusia dalam remake Piala Dunia dua tahun lalu.

Melawan tim AS terakhir yang tersisa di sekitar Ross, yang memiliki dua medali Olimpiade dan tiga medali Piala Dunia, Ludwig/Kosoch 2:4 sekali lagi mengalami defisit dua poin dalam kehangatan dan kelembapan tinggi. Dengan turunnya hujan, mereka bermain imbang lagi pada 7:7 dan kemudian menjauh pada giliran 11:8. Keunggulan ini pada awalnya juga tidak bertahan dan grup tetap seimbang hingga 19:19. Kemudian Amerika Serikat menggunakan pengiriman yang merupakan serangan yang sangat panjang dan agak disiplin oleh Kozoch untuk memimpin pemerintahan.

Gerakan kedua dimulai dengan cara yang sama. Ludwig/Kozuch tertinggal dalam rasio 3:5, tetap bertahan dan menyamakan kedudukan 7:7. Pada 9:8 mereka memimpin pertama di babak kedua dan segera memperbesarnya menjadi 10:8. Sekali lagi, buffer tidak bertahan lama dalam pertandingan di level tinggi, pada 11:11 grup itu seimbang lagi. Kedua tim tidak melakukan apa pun untuk yang lain, dan kesalahan servis dari pertemuan pertama terbatas di Ludwig/Kozuch. Ralean dengan upaya Ludwig yang akhirnya gagal memberi AS keunggulan dua poin menjadi 18:16. Di game kedua Amerika Serikat, Ludwig tidak berhasil melakukan peregangan.

READ  Bawa Luca Dunsic dan Tim Hardaway Jr. Clippers kembali ke dinding! | NBA