Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akhir dari tes listrik Triumph TE-1

Triumph Corporation mengumumkan penyelesaian resmi pengembangan proyek kelistrikan TE-1 bersama dengan
Dengan publikasi hasil akhir dari tes prototipe, yang melampaui tujuan awal yang diasumsikan dan menunjukkan keberhasilan luar biasa dari kolaborasi unik pada proyek ini.

Kolaborasi unik antara Triumph Motorcycles, Williams Advanced Engineering, Integral Powertrain Ltd, WMG dan University of Warwick, didanai oleh Office of Zero Emissions melalui lembaga pemerintah Innovate UK, telah diciptakan untuk menciptakan solusi perintis untuk desain dan pengembangan khusus sepeda motor listrik. Menggabungkan solusi teknologi inovatif ke dalamnya.

Fase uji coba langsung yang diselesaikan secara resmi dari prototipe Triumph TE-1 menunjukkan bahwa model eksperimental melebihi harapan dan mencapai hasil yang mengesankan, mencapai semua tujuan proyek untuk mempercepat pengembangan dan inovasi sepeda motor listrik, dan menetapkan standar baru untuk seluruh sektor, termasuk baterai dan penerima baterai. Pengetahuan dan kemampuan yang dikembangkan selama pengembangan proyek sekarang membuka jalan bagi masa depan listrik yang menarik yang hadir dengan Triumph Motorcycles.

Rentang terdepan dalam jangkauan 161 km

Melebihi potensi sebenarnya dari sepeda motor listrik serupa yang tersedia saat ini, prototipe Triumph TE-1 mencapai semua tujuan dan harapan proyek mengenai kapasitas daya baterai yang dikembangkan oleh proyek Williams TE-1, dengan jangkauan mengesankan 161 km dalam tes resmi.

Pengereman regeneratif telah berhasil diterapkan di TE-1, dengan potensi optimalisasi lebih lanjut serta peningkatan efisiensi mesin dan generator transmisi, yang dapat berkontribusi pada jangkauan sepeda motor listrik Triumph yang lebih besar di masa depan.

Pencocokan kinerja Kecepatan Triple 1200 dengan akselerasi yang lebih baik 0 hingga 100 mph

Pada tingkat kinerja yang mirip dengan Speed ​​Triple 1200 saat ini, prototipe TE-1 menghasilkan tenaga puncak yang mengesankan sebesar 130 kW (177 hp / 175 hp) dan torsi 109 Nm untuk respons instan, dan tenaga dikontrol dengan mulus di seluruh jangkauan Kecepatan putar dan mengemudi yang mengasyikkan.

TE-1 juga mencapai akselerasi tes resmi yang mengesankan 3,6 detik dari 0 hingga 60 mph dan 6,2 detik dari 0 hingga 100 mph.

Dengan perbaikan lebih lanjut pada elektronik, termasuk kontrol traksi dan kontrol pengangkatan roda depan, tim proyek TE-1 mengantisipasi bahwa kinerja motor dapat ditingkatkan dengan memanfaatkan potensi torsi penuhnya untuk memungkinkan akselerasi yang lebih baik saat lepas landas.

Juara balap Daytona 200 Brandon Bach terlibat dalam tahap akhir pengujian, baik dalam evaluasi performa mesin maupun dalam konfigurasi prototipe akhir di lintasan.

“Respon throttle di TE-1 cukup luar biasa, memiliki tendangan yang hebat, dan pertama kali Anda menyentuh throttle, Anda mendapatkan tenaga instan, yang tentu saja sebagai pengendara yang saya suka — saya suka saat ada banyak torsi. melewatinya, “kata Brandon. Itu adalah pengalaman yang sangat hebat bagi saya. ” “Saya harus belajar memahami peralatan ini, karena itu menarik secara gila-gilaan dari nol ke lengan yang sepenuhnya terlepas, itu sangat cepat.”

Waktu pengisian revolusioner hingga 20 menit

Kemajuan dalam teknologi baterai dan pengisian daya yang dikembangkan oleh proyek Triumph TE-1 bekerja sama dengan Williams Advanced Engineering (WAE) telah menghasilkan waktu pengisian 20 menit yang revolusioner (0 hingga 80%), berhasil mencapai tujuan ambisius yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris. agency Innovate, yang Mendukung pendanaan penelitian dan pengembangan untuk institusi Inggris dan pengembangan bisnis.

Berat kotor 220 kg

Dengan berat total 220kg, prototipe TE-1 25% lebih ringan dari sepeda listrik yang sebanding saat ini, memberikan rasio power-to-weight yang mengesankan. Selain itu, ia memiliki dimensi yang mirip dengan Street Triple, serta ergonomis, geometri, dan distribusi berat dari Speed ​​​​Triple. TE-1 memberikan pengendaraan yang sangat menarik dan, pada saat yang sama, menginspirasi kepercayaan diri, gesit dan kompak.

“Saya berharap saya memiliki Dayton, akselerasi di sasis itu dan bagaimana ia berputar – luar biasa!” kata Brandon Bash. “Saya pikir ini akan menjadi sepeda jalan raya yang sangat bagus mengingat betapa gesit dan gesitnya serta betapa mudahnya dikendarai.”

Fitur Triumph, pengalaman berkendara yang mengasyikkan, dan penanganan yang mudah

Dengan respon throttle instan dan peta pengapian yang diturunkan langsung dari peta Speed ​​​​Triple 1200 RS, tes jejak dan evaluasi pengemudi dinamis pada prototipe TE-1 menunjukkan bahwa ia memberikan tingkat penanganan yang sepadan dengan motor sport tiga silinder Triumph saat ini.

Performa dan tingkat akselerasi yang menarik dari TE-1, dikombinasikan dengan paket pengendaraan yang dinamis dan menarik, menghasilkan sepeda motor yang memberikan pengalaman berkendara Triumph yang berbeda dan penanganan merek yang terkenal di dunia dikombinasikan dengan pengendaraan yang mulus dan dapat diprediksi untuk sepeda motor yang luar biasa. kelincahan dan kelincahan saat berkendara. Menikung, dengan tenaga yang terkendali menginspirasi kepercayaan diri dan memastikan banyak kesenangan.

Suara kemenangan yang menggetarkan, unik, dan penuh listrik

Soundtrack yang khas dan menarik untuk eskalasi yang berdampak – Suara yang bersih dan khas dari prototipe Triumph TE-1 lebih menarik dan mengasyikkan daripada sepeda listrik mana pun yang tersedia saat ini, semua berkat peralatan perangsang unik yang digunakan dalam perjalanan.

Uji tingkat kebisingan dilakukan di stasiun pengukuran luar ruangan di Mira; TE-1 berhasil memenuhi semua kriteria kebisingan yang ditetapkan dalam uji persetujuan R41 untuk throttle maksimum, baik pada kecepatan konstan maupun mengemudi di kota.

Penyelesaian proyek TE-1

“Kami telah melihat respon positif yang sangat besar dari pengendara sepeda motor di seluruh dunia pada prototipe TE-1, banyak orang mengatakan kepada kami bahwa ini adalah pertama kalinya mereka melihat sepeda listrik yang menarik yang ingin mereka miliki di garasi mereka. langkah pertama dalam perjalanan kami menuju Pengembangan teknologi sepeda motor futuristik, prototipe TE-1 dan hasil yang mengesankan, yang dicapai melalui program pengujian ekstensif, telah memberi kami informasi penting yang akan mendorong pengembangan teknologi baru. sepeda produksi tidak akan persis seperti yang kita lihat di sini hari ini, tetapi yakinlah bahwa model yang dikembangkan kami akan menggabungkan semua pelajaran yang kami pelajari selama desain dan semangat dinamisnya yang menarik.” Steve Sargent Manajer Produk, Triumph Motorcycles

Tujuan utama dari proyek TE-1 adalah untuk fokus pada pengembangan potensi sepeda listrik untuk berkontribusi pada rangkaian sepeda listrik Triumph di masa depan melalui inovasi, peningkatan kinerja dan peningkatan kekayaan intelektual merek, serta peningkatan kredibilitas dan perluasan industri Inggris dan profil desain.

Hasil yang diperoleh selama fase pengujian langsung melebihi standar dan tujuan saat ini, menyediakan platform dengan potensi besar untuk pengembangan dan kinerja sepeda motor listrik di masa depan.

“Kami sangat bangga untuk berbagi hasil akhir yang positif dari proyek Triumph TE-1, di mana sepeda prototipe melebihi banyak tujuan dan harapan awal kami. Semua orang di tim senang dengan hasil yang telah kami capai dengan mitra kami dan bagaimana hasil proyek akan berdampak pada masa depan listrik merek tersebut. kemenangan”. Nick Blore, CEO Triumph Motorcycles.

READ  Sektor teknologi - 'Project Titan': Apple menggeser persneling dalam perlombaan mobil self-driving