Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akhir dari Ursus. Pengadilan memutuskan untuk membangkrutkan produsen traktor legendaris legendary

Kebingungan tentang Ursus, produsen traktor dan mesin pertanian legendaris Polandia, telah berlangsung selama bertahun-tahun. Itu tentang pertengkaran dan upaya restrukturisasi, yang tidak berhasil. Perusahaan secara teratur mengalami kerugian besar. Upaya untuk membangun kembali merek telah berlangsung hampir terus menerus selama 32 tahun, yaitu sejak jatuhnya komunisme.

Kerugian dan perampasan kredit

Ursus mengakhiri 2020 dengan rugi PLN 56,7 juta. Tahun sebelumnya lebih buruk. Hingga akhir 2019, perseroan mencatatkan rugi bersih PLN sebesar 80 juta. Tidak ada gagasan tentang restrukturisasi perusahaan, dan produsen Polandia tidak dapat mengatasi persaingan asing. Epidemi telah memukul paku terakhir di peti mati.

Menurut perusahaan, Getin Noble Bank dan PKO BP telah mengajukan pailit di pengadilan. Bank menghentikan pinjaman lebih awal. KGS Restrukturyzacje menjadi penerima. Putusan pengadilan tersebut tidak bersifat final, tetapi harus dilaksanakan pada tanggal dikeluarkannya.

Otoritas perusahaan meminta pengadilan untuk membuka prosedur pemulihan yang memungkinkan restrukturisasi perusahaan berlanjut di bawah pengawasan pengadilan. Pengadilan menolak permintaan tersebut.

Baca juga:
Ursus dengan kerugian. Perusahaan menawarkan 5 alasan mengapa ini terjadi

READ  PKN Orlen membuka Blok R&D Center