Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aktor Amerika Dean Stockwell (“Quantum Code”, “Dion”) meninggal pada usia 85

Dia adalah wajah utama film dan televisi Amerika. Aktor Dean Stockwell telah meninggal pada usia 85, menurut situs Deadline. Keluarganya mengatakan dia meninggal karena sebab alami di rumahnya.

Lahir di Hollywood Utara, Dean Stockwell memulai karirnya pada usia tujuh tahun, dibintangi oleh Frank Sinatra dan Gene Kelly di berhenti di hollywood Pada tahun 1945 kemudian Gregory Peck masuk dinding tersembunyi, dengan penghargaan Golden Globe. Kemudian dia mendapat peran utama pertamanya di anak laki-laki berambut hijau oleh Joseph Lucy, pada tahun 1948.

Sebagai orang dewasa, ia memenangkan dua penghargaan interpretasi di Cannes untuk penampilannya di Jenius jahat oleh Richard Fleischer pada tahun 1959 dkk Perjalanan panjang di malam hari Sidney Lumet pada tahun 1962. Kami juga ingat dalam filmnya yang kaya Paris, Texas oleh Wim Wenders tetapi juga Bukit pasir (1984) dan beludru biru (1986) oleh David Lynch.

Itu ada di mana-mana di TV, di mana ia muncul Dimensi keempatDan Misi yang mustahil atau KolomboDia mendapatkan ketenaran ekstra berkat serialnya Kode kuantum. Dari tahun 1989 hingga 1993, ia memerankan Laksamana Al Calavicci, karakter yang memandu pahlawan yang diperankan oleh Scott Bakula dalam perjalanannya melintasi waktu.


Mempertahankan ambisi informasi
GratisDan
diverifikasi Semua orang dapat mengaksesnya berkat pendapatan
iklan .

Untuk membantu kami mempertahankan layanan gratis ini, Anda dapat “mengubah pilihan Anda” dan menerima semua cookie.

READ  20 Tahun Bintang AC: Alexia La Roche-Joubert akhirnya mengungkapkan "kekasihnya" dari semua kandidat