Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aktor itu mengumumkan istirahatnya: Holland menginginkan “Spider-Man” yang lain

Aktor itu mengumumkan istirahatnya: Holland menginginkan “Spider-Man” yang lain

Aktor mengumumkan istirahat
Holland menginginkan ‘Spider-Man’ yang lain

“Spider-Man” III dimulai Kamis dengan Tom Holland sebagai Spider-Man di bioskop. Dan mungkin sama suksesnya dengan keluarga Salvan. Namun, pemain berusia 25 tahun itu sudah muak dengan pembuatan film dan berharap ada pengganti yang sedikit berbeda untuk peran tersebut.

Ekspektasi untuk film baru “Spider-Man” sudah tinggi sejak awal. Dan angsuran ketiga dalam seri film superhero saat ini dengan kostum laba-laba memiliki semua yang dimiliki Marvel. Jadi bisa diasumsikan bahwa film “No Way Home” akan merayakan kesuksesan besar para pendahulunya, di mana Tom Holland juga berperan sebagai Spider-Man. Sekarang semuanya tampak seperti film ini adalah film “Spider-Man” terakhir dengan Inggris.

Dalam edisi baru majalah People, aktor tersebut memulai dengan menjelaskan film terbarunya: “Saya menyukai setiap menitnya. Saya sangat berterima kasih kepada Marvel dan Sony karena telah memberi kami kesempatan untuk mengembangkan karakter kami. Sungguh luar biasa.” Namun, dia merasa bahwa “kami siap mengucapkan selamat tinggal pada Spider-Man”.

Dengan ini, Holland mengacu pada fakta bahwa pahlawan komedi sejauh ini hanya dimainkan oleh orang kulit putih. Setelah dirinya sendiri, Andrew Garfield dan Tobey Maguire menyelinap ke dalam peran, dan sudah waktunya untuk perubahan. “Saya pikir akan sangat bagus untuk memiliki masa depan yang lebih beragam untuk Spider-Man. Mungkin ada Spider-Gwen atau Spider-Woman. Kami bertiga sama. Akan lebih baik untuk melihat sesuatu yang lain.”

“Aku tidak sabar menunggu dia menjadi seorang ayah.”

Holland, yang membintangi film 2022 “Uncharted” dan akan segera memerankan Fred Astaire dalam film biografi, mengatakan bahwa dia menghabiskan enam tahun terakhir untuk fokus pada karirnya. “Saya ingin istirahat dan fokus membesarkan keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di dunia ini.” Orang Inggris, yang seharusnya berkencan dengan rekannya Zendaya, mengatakan dia mencintai anak-anak dan “tidak sabar untuk menjadi seorang ayah”.

Dan itulah yang Spider-Man: No Way Home: Untuk pertama kalinya dalam sejarah film Spider-Man, identitas pahlawan ramah lingkungan bernama Peter Parker telah terungkap setelah akhir Spider-Man: Far From Home. Hal ini membuat tugasnya sebagai superhero tidak sesuai dengan kehidupan normalnya. Dan mereka yang disayanginya berada dalam bahaya.

Ketika dia meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengambil rahasianya, mantranya membuat lubang di duniamu dan membebaskan penjahat paling kuat yang pernah dilawan Spider-Man. Sekarang terserah kepada Peter untuk menguasai tantangan terbesarnya, tantangan yang selamanya tidak hanya akan mengubah masa depannya, tetapi juga masa depan multiverse.

READ  La reine Elizabeth II positif au Covid avec des symptômes "légers"