Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aktor panggilan terbaik Saul dirawat di rumah sakit dalam keadaan darurat, kondisi kesehatannya

Bob Odenkirk. Setelah merasa tidak nyaman di lokasi syuting serial Better Call Saul, aktor Bob Odenkirk dibawa ke rumah sakit di ruang gawat darurat, menurut TMZ. Kesehatannya tidak diungkapkan.

[Mis à jour le 28 juillet 2021 à 11h35] Kekhawatiran itu sangat besar bagi para penggemar Breaking Bad dan Better Call Saul. Bob Odenkirk, yang memerankan karakter Saul Goodman di kedua seri, dirawat di rumah sakit pada 27 Juli 2021. Aktor berusia 58 tahun itu “jatuh” di lokasi syuting Better Call Saul di New Mexico, menurut Variety dan TMZ. Dia sedang syuting episode terakhir dari musim keenam dari seri hit, yang membuatnya mendapatkan beberapa nominasi Golden Globe dan Emmy.

Menurut informasi media Amerika, Bob Odenkirk dikelilingi oleh kru film, yang memanggil ambulans setelah diganggu. Saat ini, kesehatan aktor, yang juga terlihat di bioskop tahun ini di Nobody, tidak diungkapkan, dan kami tidak tahu alasan ketidaknyamanannya. Dia masih akan dirawat di rumah sakit, tidak diketahui apakah dia dibawa ke sana dalam keadaan sadar atau tidak.

Bob Odenkirk, yang bernama asli Robert Odenkirk, lahir pada 22 Oktober 1962 di Illinois. Perannya yang paling terkenal hingga saat ini tetap sebagai Saul Goodman, pengacara nakal dan kejam di seri Breaking Bad dan seri berdedikasinya Better Call Saul. Aktor televisi Amerika, yang telah muncul di banyak serial, terutama komedi, seperti Arrested Development (2003) How I Met Your Mother (2008), Weeds (2008), The Office (2013), Fargo (2014), Undone (2019) atau metode Kominsky (2019). Di bioskop, kita juga pernah melihatnya di Nebraska (2013), The Disaster Artist (2017), Pentagon PApers (2017), Les Filles du doctor March (2019) atau yang lebih baru, Nobody (2021).

READ  Hakim Brad Pitt memberikan hak asuh bersama atas anak-anaknya jika terjadi perceraian dengan Angelina Jolie

Bob Odenkirk adalah wajah terkenal televisi Amerika, telah memainkan peran kecil di banyak komedi situasi. Tapi dengan memainkan Saul Goodman di Breaking Bad, dia mendapatkan ketenaran untuk penonton dan kritik. Pada tahun 2009, di episode kedelapan musim kedua dari serial drama hit, karakternya memulai debutnya. Perannya menjadi berulang setelahnya, dan karakternya sangat sukses dengan penonton sehingga ia kemudian berhak atas serial khusus miliknya, Better Call Saul. Sejak 2015, kami telah mengetahui bagaimana Jimmy McGill menjadi pengacara Saul Goodman. Serial ini membuat Bob Odenkirk mendapatkan beberapa nominasi Golden Globe dan Emmy, sekaligus memberinya pengakuan publik dan kritis yang signifikan.