Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aktris Allison Mac (Smallville) dijatuhi hukuman 3 tahun penjara

Allison Mack (38) memberi tim Jaksa Wilayah Federal Brooklyn wawasan tentang cara kerja DOS dan tindakan Keith Raniere. – Agen Pers Prancis France

Penuntut telah merekomendasikan hukuman kurang dari yang ditetapkan dalam undang-undang, dan antara 14 dan 17 setengah tahun, untuk memperhitungkan partisipasi aktris dalam penyelidikan.

Akhirnya, Hakim Nicholas Garofis menetapkan hukuman 3 tahun untuk kedua tuduhan (pemerasan dan asosiasi kriminal), dan kedua hukuman dapat dilakukan secara bersamaan.

Allison Mack (38) memberi tim Jaksa Wilayah Federal Brooklyn wawasan tentang cara kerja DOS dan tindakan Keith Raniere. Dia mengatakan guru itu menipu pekerjanya untuk merekrut wanita dan menyuruh mereka berhubungan seks dengannya.

rekor yang menentukan

Orang yang berperan sebagai sahabat Clark Kent Smallville (2001-2011) Dia juga memberi penyelidik rekaman percakapan dengan Keith Raniere yang terbukti penting untuk penuntutan.

Selama diskusi ini, seseorang yang menyebut dirinya “pelopor” oleh murid-muridnya menjelaskan kepada Alison Mack modalitas upacara pendidikan budak di DOS. Selama ritual bergambar ini, mereka ditandai dengan inisial Guru dengan pena untuk dibakar, membakar tubuh.

Rekaman yang diproduksi di persidangan, menunjukkan bahwa tanda ini memang ide Keith Raniere, yang selalu dibantah oleh pemimpin sekte tersebut. Selama diskusi, guru juga menjelaskan kepada Allison Mack bagaimana membuat para budak mengatakan selama upacara bahwa mereka ingin ditandai, ” Jadi mereka sepertinya tidak dipaksa ».

“Saya merasa malu dengan tindakan saya”

Keith Raniere, dijatuhi hukuman, pada Oktober 2020, Hingga 120 tahun penjara Untuk perannya di DOS dan NXIVM (diucapkan Nexium), organisasi lain yang jauh lebih besar, yang melihat ribuan orang mengikuti kursus pelatihan dan seminar, antara tahun 1998 dan 2018.

READ  '8 Street of Humanity' karya Danny Boone tayang perdana Rabu di Netflix

Selain kerjasamanya, Allison Mack meminta maaf kepada para korban di persidangan. Dia berkata pada dirinya sendiri penuh penyesalan dan rasa bersalah “Mengenai ini” Bab yang mengerikan dalam hidupnya ». « Aku malu dengan caramu bertindak aku melanjutkan.

Dan dalam sebuah surat ke pengadilan, artis yang tidak muncul di televisi sejak 2016, mengklarifikasi bahwa dia telah berubah dan ingin ” Dia terus berubah menjadi wanita yang lebih penyayang dan penyayang ».