Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aktris lain mengatakan dia punya pacar. tvN hit Justina Vasilevska – Ini adalah bintang Super Express





Pengarang: WBF


Betapa banjirnya aktris Polandia. Kali ini Justina Vasilevska, 37, yang dikenal lewat serial TV “Absent”, bercerita tentang seorang lesbian. – Saya suka menghabiskan waktu dengan pacar saya – Aktris itu mengaku di majalah “Twój Styl”.

Aktris pemenang di Teater Justina Vasilevska. Seorang mantan karyawan Teater Jaraza di Lodo, ​​ia telah menjadi aktris di Teater DR Warsawa sejak 2014. Dia juga telah berakting dengan sukses dalam film dan serial. Dia dikenal oleh khalayak luas untuk produk-produk seperti “Father Matthews”, “Komisaris Alex”, “Life itu sendiri”, “Hotel 52”, “Baik dan Buruk” atau “Saus Kehormatan”. Dia juga muncul dalam “Kesempatan Kedua” atau “Seni Mencintai. Kisah Michelina Wisloka”.

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan pribadinya sampai wawancara terakhir. Ternyata ketika dia masih remaja dan tinggal di Wroclaw, keluarganya menikmati drama yang nyata. Selama Banjir Milenium tahun 1997, mereka kehilangan harta benda dan menjadi miskin. Air besar menghancurkan perusahaan ayahnya – pabrik – ruang cuci dan jahit.

– Suatu hari segalanya, seluruh dunia berubah. Tiba-tiba kami tidak punya roti. Ibu merawat saya dan saudara laki-laki saya tanpa berbisnis karena Ayah hancur. Tentu saja, dalam pikiran saya, mereka berdua bertanggung jawab. Banjir menjadi momen simbolis untuk mengakhiri masa kecil saya – ungkap Vasilevska.

Aktris itu juga berani keluar di halaman majalah.

– Saya akan berjalan-jalan dengan anjing saya Stosek di hutan. Saya suka makan sesuatu yang enak dan saya pandai memasak. (…) Apa lagi? Saya suka bertemu orang, berpelukan dan hal-hal lain, tetapi saya sangat suka waktu bersama pacar saya, katanya.

READ  Anthony Davis membantu Lakers mendapatkan kembali potensi kemenangan melawan Nets

Ingatlah bahwa aktris seperti Marcjanna Lelek dari “M jak miłość”, Helena Urbańska dari “Na Wspólnej” dan Greta Burzyńska dari “Colors of Happiness” dan Joanna Balasz dari “Colors of Happiness” baru-baru ini mengungkapkan orientasi homoseksual mereka.

Aktris hits TVP itu pamer pacarnya. Ini adalah manajer bintang


Pada akhirnya

Apakah Anda mengenal perwakilan komunitas LGBTQ+?

Orang-orang Arab telah mendengar kebenaran tentang LGBT di Polandia. Sedang shock. Komentar oleh Adam Fedor [WIDEO].