Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aktris Salma Hayek memiliki Kovit-19. Dia bercerita tentang infeksi virus corona

Dokter saya memohon agar saya pergi ke rumah sakit karena kondisinya sangat buruk – aktris Salma Hayek mengenang perjuangannya melawan Pemerintah-19. Dia harus diberi oksigen karena dia sangat terinfeksi virus corona. Dia memenangkan pertarungan melawan penyakit, tetapi – seperti yang dia akui – energi yang dia buat belum ada di sana.

Aktris Meksiko Salma Hayek memberi tahu Variety tentang perjuangannya melawan COVID-19. Dia mengatakan dia telah mengendalikan virus korona pada awal infeksi dan Kovit-19 sangat serius dan dia perlu dirawat di rumah sakit.

“Dokter saya memohon agar saya pergi ke rumah sakit karena kondisinya sangat buruk,” kata Hayek, 54 tahun. “Saya bilang tidak, terima kasih. Saya akan mati di rumah,” tambahnya.

Tonton TVN24 Live TVN24

Salma HayekShutterstock

Para dokter mengimbau orang-orang yang diduga terinfeksi virus corona atau mereka yang sudah dikonfirmasi terinfeksi untuk tidak menunda-nunda menemui dokter – meskipun dianggap perlu oleh dokter – untuk dirawat di rumah sakit. Dalam banyak kasus, mereka berpendapat bahwa pelaporan awal kepada seorang ahli dapat meningkatkan peluang untuk bertahan hidup. Mereka menunjukkan bahwa COVID-19 bisa menjadi kekerasan, membutuhkan rawat inap dalam situasi seperti itu.

Baca lebih lanjut: Sudkovsky: Pasien melaporkan minggu kedua infeksi, mereka pergi ke rumah sakit, kami tidak akan menyelamatkan mereka >>>

Hayek: Masih belum memiliki energi yang dimilikinya

Aktris itu mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia menghabiskan tujuh minggu dalam isolasi diri di rumahnya sendiri. Dia mengalami kesulitan bernapas dan bahkan diberi oksigen.

Hayek sembuh dari penyakitnya dan kembali bekerja di Ridley Scott House of Gucci pada bulan April. Namun, diakuinya tenaga yang dimilikinya belum ada. Menurut CNN, Hayek adalah salah satu selebriti yang secara terbuka berbagi pengalamannya melawan Pemerintah-19.

Aktris dan aktivis sosial

Salma Hayek, 54 tahun. Bintang Hollywood, aktris, produser dan sutradara lahir pada bulan September 1966 di Meksiko. Debut di serial “Un Nuevo Amanesar”. Karirnya berkembang pada tahun 1995 ketika ia membintangi lawan mainnya Carolina dalam film “Desperado” bersama Antonio Banderas. Ia juga dikenal karena memproduksi “Frida”, “Savages: Above Illegal”, “After Sunset” dan “No One to Write to the Kernel”.

Hayek bukan hanya seorang aktris, tapi juga seorang aktivis sosial. Dia berbicara secara terbuka menentang kekerasan terhadap perempuan. Dia juga berjuang untuk memperlakukan mereka secara setara di industri film.

Sumber Foto Utama: Shutterstock

READ  Virus Corona di Rumania, 2 Maret: Kasus baru di diaspora