Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Aku menginginkan hidupku’: Tombak menuntut diakhirinya perwalian

Saya tidak senang, saya tidak bisa tidur. “Saya sangat marah,” kata penyanyi itu. “Saya hanya ingin hidup saya kembali. Sudah 13 tahun dan itu sudah cukup,” kata Spears Rabu dalam pernyataan menyentuh televisi 20 menit. Dia dikendalikan oleh semua orang dan tidak dapat menentukan hidupnya. Perwalian adalah “sewenang-wenang,” jadi Spears aku s.

Sidang di hadapan Hakim Brenda Penny di Los Angeles termasuk perceraian orang tua Spears, Jamie dan Lynne Spears, dan pengacara mereka. Pada bulan April, penyanyi itu meminta sidang. Dalam pertempuran hukum dengan ayahnya atas perwaliannya, Spears baru saja mengumumkan dirinya di depan umum sampai saat itu.

tuduhan serius

Sekarang Spears telah membuat tuduhan serius dan keinginan untuk menuntut keluarganya. Dia ingin dibebaskan dari tahanan tanpa pemeriksaan medis lebih lanjut. Dia “bukan budak”. Dalam situasinya saat ini, dia tidak menikmati privasi dan dilarang melihat pasangan dan dua anaknya. Dia juga ingin menikah dan memiliki anak lagi, tetapi perwalian mencegahnya. Dia tidak bisa bebas memilih alat kontrasepsi.

Dia juga tidak secara sukarela melakukan jam terapi, dan untuk sementara ditempatkan di bawah pengaruh zat psikotropika berat. “Keluarga saya tidak melakukan apa-apa tentang itu,” kata Spears. Ayahmu memutuskan segalanya. Dia telah dipaksa bekerja selama bertahun-tahun, tetapi tidak memiliki paspor, uang, kartu kredit.

Spears meminta hakim untuk menanggapi tuduhannya dengan serius. Sekarang dia ingin berbagi kisahnya dengan dunia dan menggunakan suaranya. Spears umumnya menganjurkan diakhirinya perwalian. Ada “ribuan” pelecehan. “Hukum harus berubah.” Hakim kemudian berterima kasih kepada Spears atas keterbukaannya.

Dicabut haknya selama 13 tahun

Spears telah mencoba untuk membebaskan diri dari perwalian ayahnya selama beberapa waktu. Dia dilumpuhkan pada Februari 2008 setelah permohonan mendesak dari orang tuanya setelah dipaksa sebentar selama krisis psikologis yang berkepanjangan. Ayahnya, Jamie Spears, ditunjuk sebagai wali oleh pengadilan dan sejak itu mengelola kekayaannya yang besar.

READ  Foto Melissa Theuriao mengungkapkan untuk pertama kalinya wajah putranya Leon

Konservatori seperti itu, terutama digunakan sebagai upaya terakhir untuk orang tua dengan demensia atau sakit parah, sulit untuk dibatalkan. Ini telah menjadi ibu dari dua karir yang sangat sukses sejak awal perwalian, dia memiliki banyak keberhasilan, dia adalah seorang juri di acara “American Idol” dan memiliki acaranya sendiri di Las Vegas. Dia menyelesaikan tur besar terakhirnya pada tahun 2018.

litigasi panjang

Pada 2019, ia akhirnya mengumumkan jeda tak terbatas dalam kariernya. Pada musim panas tahun lalu, Spears mengambil ke pengadilan untuk menghapus ayahnya dari peran wali dan menggantikannya dengan wali lain. Ini ditolak pada bulan November. Perwalian dikonfirmasi oleh pengadilan, tetapi atas permintaan musisi, hakim menunjuk wali kedua sebagai wali keuangan.

Keberatan Jamie Spears terhadap pembagian hak asuh ditolak pada bulan Februari. Spears bersikeras dia muncul di pengadilan sendiri dalam litigasi. Menurut pengacaranya, wanita berusia 39 tahun itu takut pada ayahnya. Pendukungnya juga percaya bahwa Spears dalam masalah. Pengacaranya juga mengatakan bahwa kliennya “tidak akan muncul lagi selama ayahnya bertanggung jawab atas karirnya.”

AP / Nick Ut

Britney Spears suam-suam kuku Jimmy Spears

Film dokumenter melihat lebih dekat pada Case

Dalam beberapa bulan terakhir, beberapa film dokumenter telah menangkap nasib Speer di bawah mikroskop, itulah sebabnya penyanyi pop itu kembali ke mata publik. Dokumenter New York Times, Framing Britney, yang membahas masalah perwalian, tetapi juga dengan “kultus selebriti” yang luas dan pelaporan yang beracun, memiliki dampak yang meluas.

Film dokumenter ini juga berfokus pada gerakan “#FreeBritney” – sekelompok penggemar fanatik yang ingin “membebaskan” Spears dari masalah hukum mereka dan yang menganalisis setiap postingan Instagram penyanyi tersebut untuk mencari bantuan tersembunyi. Spears sendiri telah mengkritik film dokumenter tentang hidupnya: “Film dokumenter ini sangat munafik… mereka mengkritik media dan kemudian melakukan hal yang sama,” kata Spears di Instagram pada bulan Mei.