Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Aku merasa tidak enak’


Ini adalah kisah yang menyebabkan banyak tinta mengalir melalui kanal, karena mempengaruhi keluarga kerajaan dalam arti luas. Kontroversi ini menyangkut Putri York dan suaminya, Jack.

Saat berlibur di kapal pesiar dengan tiga model di Italia, Eugenie tinggal di Windsor untuk merawat bayinya. Tapi bukan itu masalahnya! Faktanya, yang salah adalah salah satu model yang hadir mendapati dirinya telanjang di depan Jack dan difoto oleh paparazzi. Posisi yang dianggap tidak pantas karena Jack baru saja datang dan menikah!

dia minta maaf

Erica Pelosini, model yang terlibat, meminta maaf. “Biasanya, saya tidak pernah bertelanjang dada, tapi bikini saya basah dan saya memutuskan untuk melepasnya. Saya tahu itu tidak terlihat bagus untuk Jack dan keluarganya. tiga wanita, karena istrinya tidak ada.”

Menurutnya, banyak orang yang langsung mengambil kesimpulan tentang perselingkuhan. “Saya minta maaf jika saya mempermalukan Putri Eugenie dan Jack seperti itu. Tidak pantas bagi saya untuk berada di sana tanpa busana.”

Ibu tiri Jack Brooksbank, Sarah Ferguson, menanggapi pertanyaan itu pada hari Selasa. Menurutnya, dia hanya melakukan pekerjaannya sebagai duta merek Casamigos tequila dan tabloid salah menafsirkan foto dan mengarang cerita ini. “Saya pikir sangat penting bagi kita untuk menjelaskan ini kepada Jack,” kata Duchess of York.

READ  Pada hari Rabu, 25 Agustus, Anna Karina dan Stefan Mross di Plauen! Inilah cara Anda bisa bertemu dengannya