Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Aku tidak bersalah’… Pascal Cardona menolak pengaduan terhadap Grimstar, dan merujuk ke keadilan

Jeremstar pada 5 Oktober 2017. – Joel Saget/AFP

Setelah tiga tahun tuduhan ini, dia akan dapat membalik halaman. Keluhan “pemerkosaan anak di bawah umur” terhadap kolumnis TV dan bintang media sosial Germstar telah ditolak, dikonfirmasi Rabu malam kepada AFP, jaksa penuntut umum di Nimes. Di sisi lain, mantan asistennya Pascal Cardona, yang dijuluki “Pebble”, akan diadili di Nîmes, di tempat yang dulu disebut “Germstargate”.

“Saya mengkonfirmasi klasifikasi tanpa kelanjutan Jeremy Gisclone” – nama asli Gerimstar – dan persidangan terhadap Pascal Cardona,” seorang eksekutif NEM di France Bleue, “untuk beberapa pelanggaran seksual yang melibatkan anak di bawah umur,” kata Eric Morell.

Jeremstar telah memposting pada Rabu sore di instagram Siaran pers yang menyatakan, mengutip dari persidangan Nim, bahwa “tidak ada kejahatan yang diarahkan” terhadapnya, dengan spanduk “Saya tidak bersalah”

“Saya tidak sabar menunggu orang-orang yang menghancurkan hidup saya membayar”

Dan sang blogger menegaskan: “Mencela fitnah, fitnah dan saksi palsu, saya hidup di neraka yang benar-benar menghancurkan saya.” Dan dia menambahkan: “Seorang pemuda yang belum pernah saya lihat dalam hidup saya mengajukan keluhan terhadap saya karena berbohong …”, mencela “hukumannya oleh People’s Court for Social Networks.”

Setelah hubungan itu, Germstar mengatakan bahwa dia “dengan pengecut dikeluarkan dari C8 saat saya menjalani mimpi saya dan saya sedang membangun karir TV saya di Ardisson”. Tiga setengah tahun bagi keadilan untuk menyatakan bahwa saya tidak bersalah. Tiga setengah tahun ini akan menjadi yang terpanjang dalam hidup saya,” tegas Germstar, yang telah mengajukan pengaduan terhadap para penuduhnya dan mengatakan bahwa dia “ingin membayar orang-orang yang menghancurkan hidup saya.”

Pada Januari 2018, di tengah perang di jejaring sosial antara Germstar dan blogger Okaba, seorang siswa berusia 18 tahun mengajukan pengaduan di Nîmes karena ‘memperkosa anak di bawah umur’ terhadap dua pria yang juga menjadi sasaran tindakan ‘korupsi. anak di bawah umur’ dan ‘kekerasan seksual’, dan “jalan ke prostitusi.”

READ  'Saya menemukan banyak kebencian': Coeur de Pirate berbicara tentang hubungannya dengan seorang wanita transgender