Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Aku tidak bisa membayar sewa”

Julian Rimm 2020 bersama Pastor Matthias Rimm di “Schlagerchampions”. (Quelle: IMAGO / VITAPRESS)

Apa yang telah saya lakukan pada Anda pada titik seperti ini di mana Anda harus meminta bantuan keluarga Anda dan hal-hal tidak berjalan dengan baik?

buruk. Sebagai seorang musisi, saya juga mendefinisikan harga diri saya melalui karir saya. Dan kemudian ketika Anda tidak dapat mencapai apa pun, Anda tidak merasa puas. Saat itu saya sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pacar saya. Kami sempat putus, tapi sekarang kembali bersama. Saya tidak tahu harus pergi ke mana dengan saya.

Apakah itu pelajaran tentang kerendahan hati?

Dalam hal apapun. Saya mendapat kontrak rekaman dan pada awalnya saya pikir saya adalah orang yang dibuat-buat, dan orang-orang hanya menunggu saya.

Ini terdengar seperti “tetapi”.

Saya memulai dengan awal yang baik, muncul di Silbereisen, telah menjadi hit show dan “The Big Ticket to the Hit Boom” dan tiba-tiba saya berada di acara multi-juta dolar. Tapi kemudian datang wabah…

Pendatang baru cenderung pelupa. Saya beruntung telah menemukan koneksi lagi dan segalanya bergerak maju lagi. Tapi semua ini menunjukkan satu hal kepada saya: saya mendapat perhatian sebagai “anak”. Saya pasti belajar dari itu.

Apakah Anda sering dianggap sebagai “putra Matthias Rehm” atau justru semakin baik dengan kesuksesan Anda?

Saya telah melalui banyak tahapan yang berbeda dalam hal bagaimana perasaan saya tentang nama belakang saya. Apalagi jika Anda memiliki ayah yang sukses seperti saya, Anda ingin membuktikannya kepada semua orang. Saya akhirnya memutuskan untuk tidak menyembunyikan nama keluarga saya dan menyimpannya sebagai nama panggung saya.

Bahkan jika itu pasti mengarah pada perbandingan?

Saya pikir tidak apa-apa karena saya melakukan sesuatu yang berbeda dari Matthias. Dia meninggalkan langkah besar dalam industri ini sehingga saya harus belajar bagaimana menangani perbandingan ini. Saya menerima bahwa saya adalah putra ayah saya dan ayah saya adalah salah satu penyanyi pop paling sukses sepanjang masa. Juga, saya berada di titik ini sekarang karena saya adalah putra ayah saya.

READ  'Mereka mendapat sukses besar, 2B3': Ketika kandidat 'Koh-Lanta' tertangkap di cermin