Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Al Hamrawi kembali, dan Lomer dan Henry masih diabaikan

Corinne Deacon mengungkapkan daftar pemain yang dipilih untuk tim nasional Prancis untuk menghadapi Estonia dan Kazakhstan di kualifikasi Piala Dunia 2023. Amandine Henry dan Eugenie Le Sommer absen, tetapi Khaira Hamraoui kembali setelah dua setengah tahun absen.

Pintu Prancis tidak terbuka untuk Eugenie Le Sommer dan Amandine Henry. Striker OL Reign dan gelandang Olympique Lyonnais telah dianulir lagi oleh Corinne Deacon, yang pada hari Kamis mengungkapkan skuad The Blues dipilih untuk bermain melawan Estonia (22/10) dan Kazakhstan (26/10) di kualifikasi Piala Dunia 2023.

Mengingat pernyataan pelatih baru-baru ini mengenai para pemain, kurang dari setahun sebelum Euro 2022 (6-31 Juli di Inggris), tampaknya tidak mungkin mereka akan kembali ke grup. Corinne Deacon menyatakan pada konferensi pers, “Pintunya tidak tertutup bagi siapa pun. Sekarang, saya membuat pilihan. Saya membangun sesuatu di sekitar orang-orang tertentu.”

Ketidakhadiran penting lainnya, tetapi yang dapat dijelaskan oleh masalah fisik: masalah Wendy Renard. Bek OL, yang menemukan kapten pilihan di reli terakhir, belum pulih dari cedera otot pangkal paha. Amal Majri, yang terluka parah, dan Greg Mbok, yang masih tersisa tak lama setelah tendon Achillesnya pecah, juga hilang.

Al-Hamrawi setelah dua setengah tahun

Di sisi lain, sang pelatih akhirnya memanggil Khaira Al Hamrawi. Pemain Paris Saint-Germain kembali, meskipun dia tidak terlihat sejak April 2019. Ingatan ini datang lima bulan setelah gelar Liga Champions bersama FC Barcelona.

Corinne Deacon menjelaskan tentang comeback ini: “Ini adalah proyek yang saya coba bangun, dengan mencoba menjaga keseimbangan antara kontinuitas dan pembaruan, tetapi juga antara pemuda dan pengalaman. Pintunya tidak tertutup bagi siapa pun.” kataku. Saya harus berdiskusi dengannya tentang alasan saya untuk mengambilnya kembali. Saya berharap dia bisa berbagi pengalamannya dengan tim Prancis. Perhatikan juga kehidupan di luar kelompok. Anda membutuhkan kombinasi performa di lapangan dan pikiran yang baik.”

READ  Isaiah Thomas kembali ke Lakers!

daftar biru:

penjaga: Chavas, Durand, Peyraud-Magnin.

PembelaSissoko, de Almeida, Deslands, Carchaoy, Moroni, Berest, Torrent, Tonkara.

lingkungan: Asseyi, Bilbault, Dali, Geyoro, Hamraoui, Toletti.

penyerang: Baltimore, Bossi, Cascarino, Diani, Feller, Catuto, Mallard.

Julian Absalon dengan Valentine Jamin