Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Al Horford, saudara perempuan Celtics, mengecam Sixers di media sosial

Gambar Getty

Sixers membela James Horton dari Philadelphia 76ers.

Adik mantan Philadelphia 76ers Big Man Al Horford, Boston Celtics menargetkan tim dan penggemar mereka di media sosial tentang kesuksesannya.

Anna terlibat dalam pertarungan kata yang panjang dengan para penggemar Harford Sixers saat Al In Brotherly Love pindah ke selatan ke kota. Tak lama setelah Al Harford mengirim perdagangan ke Oklahoma City, setahun setelah kekalahannya di Philadelphia, Anna tweeted: “Fw Philly lelah berakting. Penggemar yang sangat menyedihkan di NBA.

Sejak 26 Mei, ia telah mengambil enam pada setiap kesempatan, dengan Celtics masih di postseason dan Philly duduk di rumah.

“Al tidak peduli dengan pengakuan pribadi, tapi saya ingin melihatnya mendapatkan bunganya,” tulisnya. “Konsistensi dan kepemimpinannya telah menginspirasi tim ini. Pada usia sekitar 36, ia telah terbukti sangat berharga bagi Cs. Dia diam tentang kesuksesannya, yang tidak berarti itu harus disembunyikan.

Seorang penggemar menjawab, “Dia adalah tumpukan sampah yang terbakar di Philadelphia.” Itu memicu beberapa api dari Anna.

“Mungkin kota Anda harus mencoba untuk mencintai dan menyemangati tentara dan keluarga mereka daripada menghancurkan mereka. Teman-teman, Anda sudah lama berada di rumah … Nikmati liburan Anda dan berkumpul kembali,” Dia men-tweet.

Harford telah menjalani tahun pemulihan sejak dievakuasi ke Oklahoma City. Dia memulai 69 pertandingan untuk Celtics musim ini, mencetak 10,2 poin dan 7,7 rebound per game. Dia meningkatkan permainannya musim lalu untuk Celtics, yang berada di ambang final NBA.


Sixers kecewa setelah kekalahan playoff

Sixers melompat melalui panas dalam enam pertandingan di semifinal Wilayah Timur, gagal membuat keuntungan setelah perdagangan pertengahan musim blockbuster untuk James Horton.

“Semua orang ingin menjadi lebih baik,” kata Empide. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu [Harden]. Dari 1 hingga 15, kami memiliki alasan untuk melihat Miami. Itu berarti kita semua tidak cukup baik. Jadi semua orang ingin menjadi lebih baik.

Horton benar-benar kecewa, terutama di Elimination Game ketika mantan MVP itu menembak sembilan kali – dua di babak kedua – untuk mencetak 11 poin.

“Sejak kami mendapatkannya, semua orang menantikan James Horton di Houston,” kata Empide. “Tapi dia tidak seperti itu lagi. Dia seorang pekerja olahraga. Kadang-kadang, saya pikir dia bisa lebih agresif, seperti kita semua. [Maxey] Atau Tobias [Harris] Atau orang-orang yang datang dari bangku cadangan.”


Sixers menghadapi masa depan yang tidak pasti dengan James Horton

Untuk menjadi salah satu pesaing di Wilayah Timur, Sixers akan membuat beberapa keputusan penting, dan sebagian besar fleksibilitas mereka dalam apa yang terjadi di Horton akan terus berlanjut.

Horton dapat memilih opsinya Opsi pemain $ 47,4 juta terbesar Atau buat kontrak jangka panjang untuk tinggal di Philadelphia. Horton mengatakan dia ingin tinggal di Philadelphia dan menyarankan dia bersedia mengambil lebih sedikit untuk memastikan tim tetap kompetitif.

“Aku akan di sini,” kata Horton setelah Sixers keluar. “Ya, saya akan berada di sini. Apa pun yang memungkinkan tim ini melakukan hal-hal yang diperlukan untuk terus tumbuh, unggul, menang, dan bersaing di level tertinggi,

Kartu papan atas lainnya, seperti Zack Lavine, adalah pilihan, atau kemungkinan peningkatan pusat cadangan dengan rotasi, yang menjadi lubang yang jelas ketika Kekaisaran pasca-jatuh.

READ  Apa tempat "teraman" untuk hidup di galaksi Bima Sakti?