Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Albert Pujols meluncurkan home run pertama bersama Cardinals

Itu seperti masa lalu bagi Albert Pujols di Stadion Busch pada Selasa malam.

ST. LOUIS – Meminjam ungkapan dari St. Louis asli Yogi Berra, itu semua lagi di Stadion Busch pada Selasa malam.

Dalam start keduanya sebagai pemukul yang ditunjuk kembali dengan St. Louis Cardinals, Albert Pujols memberi penggemar kenangan lain.

Pujols mengambil lemparan 0-0 dari starter Royals Daniel Lynch dan memasukkannya ke tribun kiri lapangan untuk home run pertamanya bersama Cardinals. Itu juga merupakan serangan balik pertama Pujols dengan Cardinals, saat ia unggul 0-5 pada hari pembukaan melawan Pittsburgh Pirates.

Home run adalah yang ke-680 dalam karir Pujols, membuatnya hanya berjarak 20 dari bergabung dengan 700 klub home run. Dia akan menjadi anggota keempat dari klub terkenal itu setelah Barry Bonds, Hank Aaron dan Babe Ruth.

Inilah tampilan home run di Bally Sports Midwest.

Home run datang langsung setelah home run dua kali oleh Nolan Arenado, untuk memberi Cardinals keunggulan 3-0 pada saat itu.

Pujols pergi 3.855 hari antara home run sebagai Kardinal, setelah meninggalkan tim untuk menandatangani kontrak dengan Los Angeles Angels setelah musim 2011.

Pujols bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya Yadier Molina dan Adam Wainwright di Kardinal 2022. Pujols dan Molina sama-sama mengatakan ini akan menjadi tahun terakhir mereka di Liga Utama. Wainwright mengatakan dia akan tetap membuka pintu untuk melempar melewati musim ini.

READ  La Liga: FC Barcelona - Zelda Vigo. Siaran langsung dan hasil

Pujols diharapkan akan digunakan terutama sebagai pemukul yang ditunjuk untuk Cardinals musim ini ketika mereka menghadapi lemparan kidal.

https://www.youtube.com/watch?v=videoseries

Lebih Banyak Cakupan Kardinal