Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Album ‘Love For Sale’: Lady Gaga mengucapkan selamat kepada Tony Bennett pada hari ulang tahunnya yang ke-95

Tujuh tahun setelah perilisan album bersama mereka “Cheek to Cheek,” Lady Gaga dan Tony Bennett merilis album LP kedua.

Selamat ulang tahun!
Anthony Dominic Benedetto, lebih dikenal dengan nama panggung Tony Bennett, adalah penyanyi dan penghibur jazz Amerika yang telah membawakan semua lagu seperti “I Left My Heart in San Francisco” dan “Because of You”. Penyanyi ini telah menjadi hit besar selama hampir enam dekade dan dinobatkan sebagai “Harta Karun Amerika” dan “Penyanyi Potty Terbaik New York” oleh New York Times.

Bennett sendiri, yang dikatakan menderita penyakit Alzheimer sejak 2015, masih menganggap dirinya beruntung: Pada hari Selasa, 3 Agustus 2021 ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-95 dan telah tiba di tempat konser akhir tahun yang baru. Dengan tepat, ia dirayakan tidak hanya oleh teman, keluarga, dan penggemarnya, tetapi juga oleh superstar Amerika Lady Gaga. Dia berbagi foto dengan penyanyi dan meminta pendukungnya untuk memberinya 95 alasan mengapa mereka mencintai Tony. Dia ingin membuat video ulang tahun dari semua kiriman:

Kisah Instagram Lady Gaga 03.08.2021.png

album baru
Bersama Tony, Lady Gaga telah merilis album debut “Cheek to Cheek”, yang memenangkan penghargaan GRAMMY dalam kategori “Album Vokal Tradisional Tradisional Terbaik” pada tahun 2014. Sejalan dengan ini, mereka melakukan tur bersama dan menulis kenangan bahwa keduanya dari mereka tidak akan pernah lupa.

Tony Bennett dan Lady Gaga Grammy .jpg

Tapi itu tidak berlangsung lama: Lady Gaga juga menegaskan bahwa dia sekali lagi duduk di studio rekaman bersama Tony Bennett dan membuat album kedua bersama.

“Hari kami merilis Cheek to Cheek pada tahun 2014 adalah hari dimana Tony Bennett menelepon saya dan bertanya apakah kami akan membuat album lagi. […] Saya merasa bangga setiap kali bernyanyi bersama teman saya Tony, jadi tentu saja saya menerima undangan itu,” tulis Lady Gaga antara lain dan mengonfirmasi perilisan album “Love For Sale” yang akan beredar di pasaran pada 1 Oktober mendatang. harus datang 2021.

READ  Perceraian: DJ Eric Prydz harus membayar hampir satu juta dolar

Salam untuk Cole Porter
Untuk “Love For Sale,” kedua artis ingin menafsirkan kembali jalan komposer dan penulis lagu Amerika Cole Porter. Dia bertanggung jawab atas sebagian besar musikal Broadway sampai kematiannya pada Oktober 1964 dan secara anumerta dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame pada 2007.

“Love For Sale” dari tahun 1940 Anda dapat beralih ke sekarang di Cole Porter Edition: