Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Alec Baldwin menampar telepon seorang pengunjuk rasa anti-Israel setelah dikejar sambil mengatakan “Bebaskan Palestina” di sebuah kafe

Alec Baldwin menampar telepon seorang pengunjuk rasa anti-Israel setelah dikejar sambil mengatakan “Bebaskan Palestina” di sebuah kafe

Menurut rekaman yang diposting di media sosial pada Senin malam, Alec Baldwin menyadap telepon seorang pengunjuk rasa anti-Israel yang berulang kali mendesaknya untuk mengatakan “Bebaskan Palestina” di sebuah kedai kopi di Kota New York.

Alec Baldwin tertangkap kamera dalam jepretan media sosial. (X / @CHBAF)

Video tersebut memperlihatkan aktor Hollywood itu berbicara di telepon sambil menunggu di kasir, sementara penghasutnya mendekatinya.

HT meluncurkan Crick-it, destinasi terpadu untuk menonton kriket kapan saja, di mana saja. Temukan sekarang!

“Alec, bisakah kamu mengatakan bahwa Palestina pernah merdeka?” tanya pengacau. Saat dia melanjutkan pekerjaannya, wanita itu berulang kali mendesaknya untuk melakukan apa yang dia perintahkan.

Alec Baldwin vs. pengunjuk rasa anti-Israel

Wawancara Ambush Crackhead Barney memposting video tersebut di akun resmi X/Twitter Crackhead Barney & Friends (untuk serial podcast anti-fasis), yang akhirnya menyebabkan aktris Amerika tersebut kehilangan keseimbangan.

“Saya diserang oleh iblis putih Alec Baldwin ketika saya mencoba untuk mendapatkan kopi,” tulis penghasutnya secara online.

Baca juga | Universitas Columbia menyaksikan pemogokan fakultas yang meluas setelah puluhan mahasiswa ditangkap selama protes pro-Palestina

Meskipun dia mempertahankan pengendalian diri saat berinteraksi dengan individu tersebut, dia akhirnya pergi ke pintu tempat tersebut dan memberi isyarat agar dia pergi. Namun, saat dia terus menyerangnya dengan kejam, Baldwin dengan cepat meraih kamera sebelum videonya terputus. Dia tetap terlihat kesal selama konfrontasi sampai dia menghubungi teleponnya.

Baca juga | Siapakah Sahar Tartag? Seorang mahasiswa Yahudi Yale ditikam matanya dengan bendera Palestina saat meliput protes anti-Israel

Selain mendorongnya untuk terus-menerus mengatakan “bebaskan Palestina”, hal itu juga mengungkit kasus kriminalnya di New Mexico. “Mengapa kamu membunuh wanita itu? Kamu membunuh wanita itu dan tidak mendapat hukuman penjara? Pembawa acara podcast menuduhnya. 'Persetan dengan Israel, persetan dengan Zionisme,' wanita itu memintanya untuk mengulanginya.

READ  Pembaruan langsung nomor Omicron Covid-19

Alec Baldwin menghadapi dakwaan dalam penembakan fatal sinematografer Halina Hutchins pada tahun 2021 di lokasi syuting Rust di New Mexico. Dia didakwa melakukan pembunuhan pada bulan Januari, dan persidangan pidananya dijadwalkan akan dimulai pada 10 Juli.