Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Alessandra Sublett melajang lagi

Akhir dari cerita. Pembawa acara Alessandra Sublett dan pacarnya Jordan DeGene bercerai setelah dua tahun bersama.

Istirahat diungkap oleh majalah Hana pada hari Jumat. Dengan kesepakatan bersama, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, yang dimulai pada 2020, “sebelum hubungan mereka runtuh,” kata seorang kerabat kepada majalah tersebut. Untuk memperjelas: “Hanya saja cerita mereka berputar-putar, jadi mereka putus dengan hubungan yang baik.”

Tidak diragukan lagi, dia jatuh ke dalam hubungan yang hambar dan hambar dengan Jordan Dijon, yang tiga belas tahun lebih muda, yang dia temui selama wawancara dengan pelukis Michel DeBoveries. Setelah dua tahun menjalani kehidupan yang hidup dan hidup, seperti yang disarankan Alessandra Sublett – “Saya belum pernah bertemu banyak pria seusianya yang benar-benar menyukai olahraga, dan yang setuju untuk memiliki ilusi akhir pekan – berakhir seperti mendayung” – sepertinya sudah waktunya sudah habis. Pekerjaannya dan trek terpisah dengan mulus. “Al-Raqqa masih utuh,” demikian bunyi sebuah sumber mengutip di sini.

Perpisahan tanpa suara

Tuan rumah sebenarnya bukan salah satu dari mereka yang menyukai akhir yang dramatis. Sudah pada tahun 2018, dia bercerai dari Clement Missries, ayah dari dua anaknya, Charlie dan Alphonse, yang dijalin menjadi cinta yang sempurna selama 7 tahun, tanpa hambatan apa pun.

“Kami berpisah setelah tujuh tahun ketika kami menyadari bahwa jalur kami berbeda,” jelas Quadra kepada Paris Match pada saat itu. Dia dengan sinis berkata, “Kami mencapai kesuksesan yang lebih baik dalam perceraian kami daripada dalam pernikahan kami,” menekankan bahwa dia selalu menjadi teman ayah dari anak-anaknya. Diagram yang cerdik mereproduksi Alessandra Soblet, sekali lagi solo.

READ  Penyanyi yang Baik: Kandidatnya adalah putri penyanyi terkenal dunia