Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Alex Vyzorek bergabung dengan pertunjukan Prancis yang terkenal di awal tahun ajaran


Télématin akan kembali dengan tim baru di awal tahun ajaran. Laurent Bignolas, Karine Baste-Régis juga akan pergi. Orang yang memberikan kilasan berita memberi jalan kepada Juna Giglia. Rahil mengumumkan di Twitter pada 29 Juni: ” Friday mengakhiri petualangan saya di ‘Télématin’… groundhog dalam diri saya pasti akan menikmati kembalinya malam-malam penuh. Tapi kesedihan besar karena tim ini sangat menawan. Terima kasih. »

Dan itu jauh dari satu-satunya perubahan pada acara France 2. Direktur Antena dan Program TV Prancis, Stephane Sitbon Gomez, mengkonfirmasi formula baru dan tim baru yang menunggu pemirsa:
Télématin tetap menjadi acara pagi pertama Prancis, dengan semua media digabungkan. Laurent Bignolas sedang menyelesaikan satu musim dalam pembuatan dan kami memiliki proyek lain dengannya. Di awal tahun ajaran, kami kembali dengan saran baru dalam DNA “Télématin”: bangun dalam suasana hati yang baik.
‘, jelasnya kepada majalah du Dimanche.

Adapun tim baru, Sebuah
Dengan Thomas Sotto dan Julia Vignali, Senin sampai Kamis, dan Damien Thévenot dan Maya Lauqué di akhir pekan, ini adalah kru baru yang dikelilingi oleh band ketat dengan lebih banyak humor, sambil menangani berita objektif dalam pengisi.
»

Yang mengejutkan, tidak kalah pentingnya, adalah kedatangan pemain Belgia Alex Vyzorek. Saat ini, kita tidak tahu lebih banyak tentang peran apa yang akan dia mainkan, tetapi dia akan menjadi bagian darinya!

READ  Dusty Hill, bassis band blues dan rock ZZ Top, meninggal di usia 72